Header Ads

Sapari Jum, at Salah Satu Agenda Rutin Bupati Muara Enim Ir.H.Ahmad Yani.MM

Bunga Desa (Bupati Ngantor di Desa) Di Desa Manunggal Makmur 
MUARA ENIM, BERITA-ONE. COM-Sapari Jum, at ini merupakan salah satu agenda rutin yang dilakukan oleh Bupati Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani, MM, sapari jum, at yang dilakukan oleh pasangan Bupati Muara Enim Ir. H.  Ahmad Yani.MM dan Wakil Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH adalah Bupati dan Wakil Bupati yang Merakyat.

Ahman Yani melakukan Safari Jum'at Bunga Desa (Bupati Ngantor di Desa) dan kantor Desa Manunggal Makmur menjadi tempat pertemuan pertama Bupati dengan masyarakat di kecamatan Rambang Dangku,  Pertemuan Bupati dengan masyarakat bukan hanya sekedar jabat tangan, Bupati merakyat juga menjelaskan mengenai agenda yang sudah di jalankan maupun agenda yang masih terencana pemerintahan kabupaten Muara Enim,Jum,at(5/4/2019)

Bupati Merakyat, Bpk Ir. H. Ahmad Yani, MM.Memberikan waktu kepada masyarakat untuk berdiskusi, dan Bupati juga menerima masukan dari masyarakat dalam membangun desa/kecamatan. Sekaligus memberi solusi terhadap keluhan masyarakat.

Dalam kesempatan ini juga Bupati Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani. MM menyampaikan dalam sambutannya, bahwa untuk program berobat gratis itu suda jalan, bagi yang belum ada BPJS itu suda dibayar oleh pemerintah Kabupaten Muara Enim, juga untuk pembangunan jalan Tol bulan april ini akan dimulai, tanggal 9 April 2019 ini menteri perhubungan dan menteri PU akan datang ke Muara Enim, dengan kedatangan mereka ini adalah untuk peletakan batu pertama untuk pembangunan jalan Tol Muara Enim-Indralaya. Katanya. (Tas) 

No comments

Powered by Blogger.