Header Ads

Sambut Pelantikan Ketua ,Pengurus PWI Muba Gotong Royong

MUBA,BERITA-ONE.COM - Demi menyambut hari pelantikan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) terpilih Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan Periode 2019 - 2022, seluruh Anggota Pengurus Bejibaku memasang dan menyiapkan perlengkapan dikantor PWI ,Rabu (24/4/2019).

Guna mensukseskan acara Pelantikan yang akan dilaksanakan pada Kamis (25/4/2019) di Ruang Auditorium Pemkab Musi Banyuasin semua anggota ikut serta Gotong Royong baik pemasangan Spanduk sampai bersih bersih kantor.

Dikomandoi langsung oleh Ketua PWI terpilih Herlin Koisasi.,SH seluruh anggota Pengurus PWI antusias dan semangat, Herlin Koisasi.,SH mengatakan, "Seluruh Pengurus Sudah bekerja semaksimal mungkin dan inshallah Anggota Pengurus sudah siap menyambut acara pelantikan besok," Ungkap Herlin disela sela waktu senggang.

Ia menambahkan, "ini juga berkat Pemkab Musi Banyuasin yang menyokong penuh pelantikan ini, dan inshallah kita akan selalu bersinergi dengan Pemkab Musi Banyuasin beserta pihak instansi lainnya, "Pungkasnya. (RM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.