Header Ads

Razia Gabungan TNI-Polri Muara Enim Upaya Untuk Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Kepada Masyarakat

MUARA ENIM,BERITA-ONE.COM-Razia Gabungan TNI dan Polri ini salah satu Upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat Kabupaten Muara Enim dan Kabupaten PALI, Polres Muara Enim menggelar patroli gabungan berskala besar.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono melalui Humas Polres Muara Enim Yarmi menuturkan, patroli gabungan ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman masyarakat Kabupaten Muara Enim dan Kabupaten PALI di masa tenang dan menjelang Pemilu serentak 2019.

“Ini juga wujud bahwa Polres Muara Enim selalu hadir ditengah tengah masyarakat untuk memberikan perlindungan,” ungkap Yarmi, Selasa (16/04/2019).

Lanjut Yarmi, adapun kekuatan Patroli Gabungan ini adalah dari Polres Muara Enim berkekuatan 100 Personil, dari Brimob Polda Sumsel berkekuatan 25 Personil, dari Kodim 0404 Muara Enim berkekuatan 15 Personil, sedangkan jumlah Kendaraan yang digunakan terdiri dari 8 unit Kendaraan Roda 4 dan 6 unit Roda 2.

Kita juga berharap kerja sama seluruh elemen masyarakat agar suasana aman, tenang dan kondusif. Juga kalau ada hal hal yang membuat keresahan masyarakat agar segera laporkan ke Pos Polisi yang terdekat,” pungkasnya.(Tas)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.