Header Ads

Rafael Pergi Dari Rumah Buat Warga Dan Keluarganya Cemas

Anak Hilang Barang Siapa Melihatnya Hubungi ke Nomor HP 08228226847
MUARA ENIM, BERITA-ONE. COM-Rafael Febriansyah (6) anak dari pasangan bapak Ardiansyah dan ibu Hartati dinyatakan menghilang dari rumahnya, dengan kejadian hilangnya seorang anak ini membuat warga Dusun III Desa Kepur dan keluarga serta orang tuanya cemas

Menurut ayahnya, Ardiansyah, anaknya hilang dari runah Jumat (26/4/2019) sekitar pukul 11.0 Wib siang, “Kami sudah mencarinya ke semua sanak pamili. Namun Rafael tak kami temukan juga,” ujar Ardiansyah kepada wartawan

Seperti biasanya, kata Ardiansyah, anak itu selalu main bersama kawan-kawanya. Namun ketika dipanggil untuk makan siang, Rafael tak ditemukan.

Keluarganya sudah mencarinya ke sana-sini, namun anak itu tak ditemukan. “Kami sudah mencari Rafael ke rumah keluarga kami, tapi mereka tidak melihat anak itu,” kata Ardiansyah cemas.

Terkait kehilangan anaknya, Ardiansyah meminta masyarakat yang menemukan anak tersebut (lihat fotonya), tolong hubungi keluarganya melalui 08228226847.

“Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih. Semoga kebaikan bapak dan ibu akan mendapat limpahan pahala dari Alkah SWT, amin,” kata Ardiansyah.(TAS)

No comments

Powered by Blogger.