Header Ads

Provos Gadungan Yang Sering Melakukan Penipuan Dan Pemerasan Ditangkap


Yep  Polisi Gadungan 
Jakrata,BERITA-ONE.COM-Polisi  gadungan berpangkat Ajun Komisaris (AKP) berinisial YEP (26 tahun) ditangkap anggota Reskrim Polres Metro Bekasi Kota di Jalan Lapangan No 30, Kelurahan Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi  Kamis  lalu, setelah membawa kabur sepeda motor milik warga.

“Pelaku melakukan perbuatanya dengan cara mengaku sebagai anggota Provos Polda Metro Jaya berpangkat AKP meminjam sepeda motor N MAX milik korban (pelapor) dengan alasan untuk keperluan dinas,” terang Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari, Minggu 28 April 2019.
“Namun sampai sekarang sepeda motor milik korban tidak dikembalikan, bahkan menurut pengakuannya motor tersebut telah dijual ke daerah Surabaya,” sambung Kompol Erna.

Selain itu pelaku juga bersama-sama dengan 6 orang lainnya yang masih dalam pengembangan mengaku sebagai anggota polisi melakukan intimidasi kepada kalangan gay yang sedang berduaan dengan pasangannya di kamar sewaan untuk kemudian diperas dengan alasan uang damai.

Humas PMJ mengatakan,  “Menurut pengakuan pelaku melakukan perbuatanya sudah berbulan-bulan dan sudah tidak terhitung korban yang berhasil diperas oleh pelaku dan teman-temannya,” pungkas Kompol Erna. (SUR)

No comments

Powered by Blogger.