Header Ads

Peringati HUT, Tiga Instansi Gelar Upacara Bersama


PALI,BERITA-ONE.COM - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (Hut) tiga Instansi, yakni. Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol PP) yang ke - 69 tahun, Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) ke - 100 tahun dan Satuan Perlindungan Masyarakat (SatLinmas) ke - 57 tahun, gelar upacara bersama yang berlangsung dilapangan Stadion Gelora November Komplek Pertamina pendopo Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lemantang Ilir (PALI), Rabu (10/4/2019).

Selaku pembina upacara Sekretaris Daerah (Sekda) Syahron Nazil yang mewakili Bupati Kabupaten PALI Ir. H. Heri Amalindo, MM mengucapkan selamat Hut dan diharapkan kepada Pol PP dan Linmas agar senantiasa bekerja sama dengan pihak TNI dan Polri untuk menjaga ketertiban dan keamanan. Apalagi dimusim pemilu ini, sehingga keamanan masyarakat dapat terjaga serta terjamin dalam menyalurkan hak pilihnya pada 17 April mendatang, ujarnya.

Lanjut Syahron berharap, agar aparat dan pemerintah dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pada pagelaran pemilu nantinya, serta mengajak masyarakat untuk menjunjung tinggi ideologi pancasila. Sehingga Pemilu dapat berjalan lancar.

" Seluruh aparat hukum mempunyai kewajiban atas pemilihan Presiden dan Legislatif nantinya, agar jujur dan bermartabat sesuai dengan apa yang diharapkan UU Pemerintah daerah serta berjalan aman dan kondusif ", katanya.
Selain itu, Syahron juga mengatakan untuk fasilitas Damkar alhamdulilah sudah terpenuhi di kecamatan - kecamatan dengan kita siapkan fasilitas motor roda tiga, dengan kapasitas 600 liter berbentuk tangki untuk penanggulangan pertama kebakaran, ungkap.

" Ditahun 2019 diprediksi cuaca lebih esktrim pada tahun sebelumnya, dengan demikian Damkar harus siap siaga untuk mendekteksi dan tanggap untuk penanggulangan bencana kebakaran," tutupnya.(SH)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.