Header Ads

Pendistribusian Logistik Pemilu 2019,Bupati Muara Enim Sangat Mengapresiasi.

MUARA ENIM, BERITA-ONE. COM-Bupati Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani, MM didampingi Ketua KPU Muara Enim Ahyaudin hadiri Pelepasan Pendistribusian Logistik Pemilu 2019,yang bertempat dihalaman KPUD Muara Enim. Sabtu (13/4/2019).

Turut hadir, Kapolres Muara Enim AKBP. Afner, SH. SIK, MH, Dandim 0404 Muara Enim, Kepala BNN Muara Enim, Anggota DPRD Muara Enim, Kepala Dinas Terkait Pemkab Muara Enim.

Ketua KPU Muara Enim Ahyaudin dalam sambutanya Menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Bupati dan Kapolres beserta undangan yang lainnya yang telah meluangkan waktu dalam rangka pendistribusian logistik.

Lanjut Ahyaudin bahwa Pendistribusian hari ini akan segera dilakukan khususnya untuk di percepat ke arah dapil yang jauh seperti dapil 3 dan 4 di lingkup kabupaten Muara Enim dengan menggunakan truk dari Pihak PT.Pos yang akan dikawal oleh anggota KPU, Polres Muara Enim.

Semoga Pendistribusian ini berjalan dengan lancar, adapun kekurangan Surat suara kami sudah berkordinasi dengan percetakan dan insya Allah hari ini kekurangan itu akan segera dikirimkan ke KPU provinsi selanjutnya akan kami ambil dan akan kita bagikan, intinya pada H1 seluruh logistik sudah berada di tps”. Ujar Ahyaudin.

Dikatakan juga oleh Bupati Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani, MM dalam sambutannya,ia sangat mengapresiasi tinggi kepada penyelenggara pemilu serentak,“Mudah Mudahan Tahapan Logistik pemilu serentak ini bisa berjalan dengan baik karna ini merupakan komponen yang sangat penting dalam kesuksesan pemilu serentak.katanya.

Masih kata Ahmad Tani, "Kami mewakili Pemkab Muara Enim mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tinggi nya atas sinegritas dan soliditas antar lembaga sehingga Seluruh tahapan hingga Pendistribusian ini berjalan dengan baik", dan Mari kita Sukseskan Pemilu serentak 2019 ini dengan aman dan kondusif, serta kami berharap adanya peningkatan partisipasi masyarakat muara enim untuk memilih”. Ujarnya.

Pada kesempatan ini, Sambung Ahmad Yani, “kami sampaikan kepada masyarakat Muara Enim Mari sama sama pada tanggal 17 april nanti datang ke TPS untuk menyerahkan mandat kepada yang akan mewakili kita ditingkatan.

Mari sama sama kita jaga keamanan dan kenyamanan kemudian menjaga ketentraman lingkungan supaya dampak konflik horizontal bisa kita cegah dari awal”. Pinta Bupati Muara Enim.

Kapolres Muara Enim AKBP. Afner, SH, SIK, MH saat dibincangi awak media kembali menegaskan bahwa jajaran Polres dan TNi di Muara Enim siap menjamin keamanan dan kesuksesan pemilu serentak 2019.

“Pada Prinsip nya, kami (Polres, red) bersama TNI siap mengamankan dan kami mengajak masyarakat untuk hadir seluruhnya ke TPS, kami menjamin keamanan masyarakat untuk melakukan kegiatan”. pungkasnya. (Tas)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.