Header Ads

Nyoblos Di TPS 09, Walikota Prabumulih : Pilih Sesuai Nurani Yang Bisa Memikirkan Dan Memperjuangkan Nasib kita

Walikota Prabumulih Ir. Ridho Yahya MM bersama Istri dan Anaknya mencoblos di TPS 09, 
PRABUMULIH, BERITA-ONE. COM-Walikota Prabumulih Ir. Ridho Yahya MM bersama Istri dan Anaknya mencoblos di TPS 09, Pada Hari Rabu (17/04/2019) Jalan Taman Murni, kecamatan Prabumulih Timur, Kelurahan Gunung Ibul Barat, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan.

Ridho yahya tiba di TPS 09 untuk melakukan pencoblosan sekira pukul 09.00 WIB, Walikota Prabumulih ini langsung menyapa dan menyalami warga yang sedang ikut mengantri coblos di bawah tenda TPS tersebut.

Ridho Yahya melakukan hak pilihnya di balik bilik pemilihan 
Usai bercengkarama dengan warga, Ridho Yahya melakukan hak pilihnya di balik bilik pemilihan setelah itu melakukan tanda tinta di jari tangannya, tanda bahwa ia telah menyuarakan hak pilihnya.

Dalam Kesempatan Tersebut. Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM menghimbau kepada masyarakat untuk memilih calon yang sering sosialisasi dan dikenal masyarakat serta jelas mengetahui visi-misi dan latar belakang.

Partisipasi ini diharapkan akan didapatkan memang pemimpin - pemimpin yang dikehendaki masyarakat, kepada warga kita tanyakan juga kepada panitia saksi saksi hati-hati jangan sampai ada kecurangan, jangan sampai orang yang berhak jadi sehingga tidak jadi, pilih lah sesuai dengan nurani yang bisa memperhatikan, memikirkan kita yang dapat memperjuangkan nasib kita", Harapnya.

Lanjutnya, Ridho menyampaikan kepada caleg dan pendukung. "Hidup ini ada kalah dan menang itu biaso. Kalau nak menang galo bingung siapo yang kalah, kalau tinggi galo siapo pendek, kalau malam galo cakmano siang",Ucapnya.

Tambahnya,"Sudah kita wanti-wanti, kalau nak nyalon siap-siap kalah jangan mikirkan menangnyo bae", Ungkapnya Seraya menegaskan suasana pemilihan di Kota Prabumulih ini dalam keadaan aman dan suasana kondusif.

Setelah dari TPS 09 Ridho melakukan peninjauan ke beberapa TPS  dan mendatangi TPS Rutan di Kota Prabumulih.-(B1)

No comments

Powered by Blogger.