Header Ads

KPU Ogan Ilir, Gelar Pemilu Run, Relawan Demokrasi

Bupati OI Saat Melepas Jalan Santai Didampingi Oleh Ketua KPU 
OGAN ILIR-BERITA ONE--Untuk mengkampayekan cara memilih yang baik dan benar dan menarik animo masyarakat untuk memilih pada pemilihan Umum (pemilu) 2019 nanti,  Komisi Pemilihan Umum ( KPU),  menggelar kegiatan Pemilu  RUN serentak dilaksanakan di seluruh indonesia.

Salah satunya yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah ( KPUD)  Ogan Ilir (OI), pada Minggu (7/4/2019) , dihalaman Kantor KPUD Ogan Ilir.

Acara tersebut, diawali dangan kegiatan jalan santai pada pukul 08:00 wib,  bersama Bupati Ogan Ilir (OI) H. M. Ilyas Panji Alam, yang mengambil stars dari halaman kantor KPUD Ogan Ilir,  bersamaan dengan pelepasan peserta Lari ( RUN)  meraton , dengan rute 25 kilo meter .

Menurut Ketua KPUD Ogan Ilir (OI), Dra. Massuryati, saat diwawncarai awak media, mengatakan

" Kegiatan hari in merupakan kegiatan nasional,  mengolahragakan masyarakat, yang serentak dilaksanakan oleh KPU diseluruh daerah Indonesia,  tujuan dari kegiatan ini ialah, mengkampanyekan terhadap para pemilih, supaya paham cara memilih yang baik dan benar ,  kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menarik animo masyarakat  datang ke TPS, untuk menyalurkan hak pilihnya,  Target program nasional KPU,  partisipasi pemilih tahu ini ialah, 77,5 persen,  namun untuk di Ogan Ilir sendiri ,mudahan-mudahan partisipasi pemilih dapat melampaui terget nasional,  yaitu sebesar 80 persen, kami sebagai penyelenggara, mengajak masyarakat, mari sukseskan pemilu serentak tahun 2019 , dengan menggunakan hak suara anda
di TPS -TPS  diwilayah masing-masing pada 17 april nanti " Ujarnya

Kegiatan tersebut dihadri oleh,  Kajari kabupaten Ogan Ilir, Sekda Kabupaten Ogan Ilir,  Kadistrans Kabupeten Ogan Ilir,  dan sejumlah SKPD lainnya. (Zaki)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.