Header Ads

Hilang Kendali Toyota Hilux VS RX King Pegawai PT Tania Meningal

KAYU AGUNG, BERITA-ONE.COM -Kembali terjadi kecelakaan  sebuah mobil Toyota Hilux dengan nopol BG 9242 NP dari arah Lampung hendak menuju Palembang di jalan lintas timur kecamatan Teluk Gelam OKIdi desa Mulyaguna kamis 04/04/2019 pukul 6:30 wib.

Kecelakaan yang menewaskan seorang pengendara sebuah motor RX king BG 3641 dari arah yang berlawanan ini merupakan pegawai PT Tania yang hendak berangkat kerja dari Tanjung Raja hendak menuju PT.Tania Selatan yang berlokasi di Burnai Timur kecamatan Pedamaran OKI.

Pengendara mobil toyota Hilux dengan nopol BG 9242 NP.yang tidak diketahui identitasnya ini menurut keterangn warga sekitar adalah pegawai dari PT.Samporna Argo hendak menuju Palembang.

Kejadian ini bermula dari sebuah jalan yang agak menikung ditambah lagi jalan yang licin akibat hujan  jadi pemicu terjadinya kecelakaan tersebut mobil yang hilang kendali dan akhirnya menabrak seorang pengendara motor hingga tewas.

menurut keterangan salah satu warga andi(28) pengendara mobil sudah dilarikan ke RS.Kayu Agung bersama jenazah yg blm diketahui identitasnya tersebut"ugkapnya

Kecelakaan tersebut sudah di tangani oleh polsek Teluk Gelam dan dalam proses"terangnya  ( Asni/Deni)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.