Header Ads

Heboh" Warga Purwosari Temukan Mayat Bayi Dalam Kantong Plastik

Mayat Bayi Ditemukan Dalam Kantong Plastik
MUBA,BERITA-ONE.COM- Senin (01/4/2019) Sekitar pukul 16.00 wib, Masyarakat Dusun 2 Desa Purwosari Kecamatan Lais dihebohkan dengan penemuan mayat bayi di areal perkebunan karet.

Dari imformasi yang dihimpun, Penemuan mayat bayi sendiri bermula, ketika Asmawati warga Dusun 2 Desa Purwosari hendak mencari kambing peliharaannya. Ketika dirinya menyusuri semak belukar dikebun karet itu. Dirinya mencium bau busuk yang menyengat. Rasa penasaran pun timbul, lalu ia mendekati arah bau itu. Selanjutnya dirinya terkejut ketika melihat mayat bayi yang terbungkus kantong plastik hitam dalam keadaan membusuk.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Paur Humas Polres Muba Ipda Nazarudin saat dikonfirmasi Awak media ,membenarkan penemuan mayat bayi tersebut.

Dari laporan warga ada mayat bayi. Selanjutnya pihak Polsek Lais Resort Muba menuju lokasi, " ucapnya.

Lebih lanjut, pihak Polsek Lais Resort Muba  sudah menuju TKP dan membawa jasad bayi itu. "Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak Polsek Lais Resort Muba dan mayat bayi tersebut berjenis kelamin perempuan, " tandasnya.

 Sementara itu, Kades Purwosari Mustamil Jalil ketika dihubungi awak media menyebutkan.
Benar telah ditemukan sesosok mayat bayi yang ditemukan warga Asmawati, " ujarnya.

Lanjutnya, Asmawati sendiri seperti biasa setiap sore ingin memasukan hewan ternak kambing ke dalam kandang. Namun ketika dilihat berkurang, selanjutnya Asmawati mencari hingga ke semak belukar. Di semak tersebutlah dirinya menemukan jasad bayi malang.

Saya dapat informasi dari warga. Kemudian saya laporkan ke pihak berwajib yang langsung ke lokasi dan mengevakuasi jasad bayi ke puskesmas terdekat, " tegasnya.(Rom)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.