Header Ads

Hari Pertama, Pendistribusian, Logistik Pemilu, Oleh KPUD Ogan Ilir.

Bupati OI Saat Melepas Mobil Pengangkut Logistik Pemilu
OGAN-ILIR-BERITA ONE-Pendistribusian hari pertama logistik pemilu Tahun 2019 ,oleh Komisi Pemilu Umum Daerah ( KPUD)  Ogan Ilir (OI),  berjalan dengan lancar, Sabtu (13/4/2019)

Dilepas langsung oleh Bupati Ogan Ilir  H.M. ILYAS PANJI ALAM,  logistik pemilu tersebut akan disebar di 5  Kecamatan yang ada dikabupaten Ogan Ilir ( OI), Sumatera Selatan.

Untuk gelombang pertama ini, logistik pemilu akan disebar ke Daerah Pemilihan ( Dapil)  4 dan 5 , yaitu kecamatan Lubuk Keliat , Muara Kuang, Rambang Kuang, Tanjung Batu dan Payaraman.

MASSURYATI ,Ketua KPUD Ogan Ilir, mengatakan , Pendistribusian logistik pemilu, kita laksanakan, mulai tanggal 13 sampai dengan tanggal 15 april 2019

"Hari ini kita mulai mendistribusikan logistik Pemilu ke tingkat PPK di 5 Kecamatan,  Dapil 4 dan 5, pada tanggal 15 dan 16 nanti,  logistik pemilu harus sudah tersebar di tinggkat PPS,  mudah-mudahan berjalan dengan lancar sesuai rencana,  diakhir pendistribusian nanti, yaitu tanggal 16 april , kami   akan melaukan monotoring kesiapan pelaksanaan pemilu serentak ,di setiap PPS  dan TPS yang ada di kabupaten Ogan Ilir. " Ujarnya

Hadir dalam Acara Tersebut , Kapolres Ogan Ilir, Perwira Penghubung (Pabung)  Kodam II Sriwijaya , Kasat Pol PP Ogan Ilir,  Kajari Ogan Ilir, Assisten 1 Ogan Ilir, ketua Banwaslu Ogan Ilir, dan sejumlah pejabat undangan lainnya.  ( Zaki)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.