Header Ads

Ground Breaking Tol Perjalanan Palembang Muara Enim Hanya 2 Jam


MUARA ENIM, BERITA-ONE. COM-Ground Breaking Tol Perjalanan Palembang-Muara Enim Hanya 2 jam, yang dihadiri oleh Dua (2) Menteri yaitu Menteri Perhubungan dan Menteri PU, serta Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru langsung ke Kabupaten Muara Enim.

Dalam kesempatan ini Bupati Muara enim, Ir. H. Ahmad Yani, MM Melantik Pengurus Karang Taruna Kabupaten Muara enim, bertempat di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Muaraenim, Selasa (09/04/2019).

Di hadiri dua(2) Menteri RI, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat DR. Ir. Mochamad Basuki Hadimuljono, M.Sc dan Menteri Perhubungan Republik Indonesia  Ir. Budi Karya Sumadi, Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, S.H., M.M, Anggota DPR-RI Sumatera Selatan Wahyu Sanjaya, Wakil Bupati Muara enim H. Juarsah, SH. Direktur PT. Hutama Karya (HK), Kapolres Muara enim AKBP Afner Juwono SH SIK MH, Dandim 0404 Muara enim Letkol Inf Syafruddin, Ketua Pengadilan.

Bupati Muara enim Ir. H. Ahmad Yani, MM menuturkan dalam sambutannya,  bahwa Kepengurusan Karang Taruna Masa Bakti 2019-2024 diharapkan dapat menggali segala aspek yang menyangkut kesejahteraan sosial dimasing-masing wilayah.

Lanjut Ahmad Yani, Kita sangat berbangga sudah selayaknya rakyat Muaraenim berterima kasih kepada Pemerintah Pusat atas telah dilaksanakannya Ground Breaking Tol. Perjalanan Palembang - Muara Enim hanya 2 jam,"Katanya.

Sementara itu, Gubernur Sumsel H. Herman Deru dikesempatan yang sama mengatakan Muara enim dengan telah disetujuinya Pembangunan Bandara Tanjung Enim oleh Menteri Perhubungan namun dengan biaya mandiri dari BUMN.

"Terima kasih kepada pemerintah pusat atas dedikasinya untuk Sumatera Selatan khusunya Kabupaten Muara enim sehingga hari ini kita sudah melangsungkan Ground Breaking Tol."Ujarnya.(Tas

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.