Header Ads

Fraksi Nasdem, Nilai Sambang Desa Kental Dengan, Nuansa Politik

Ruang Rapat DPRD Kabupaten OI
OGAN ILIR-BERITA ONE.COM-- Fraksi Nasdem nilai Sambang Desa kental nuansa politik.

Hal tersebut ,disampaikan APRIZAL , Fraksi Nasdem, dalam  pandangan umum pada Rapat Paripurna DPRD Ogan Ilir (OI),  Senin ( 8/4/2019)

Di katakan APRIZAL,  sambang Desa ,menurut pandangan Fraksinya kurang efektif dan terkesan dengan Nuansa politik.

Kami dari fraksi Nasdem, mohon penjelasan, apa maksud dan tujuan dilaksanakannya Sambang Desa oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab ) Ogan Ilir (OI), diseluruh kecamatan di Kabupaten Ogan Ilir ,selama ini .mohon penjelasnya dari pemerintah, Ujar Ketua Komisi III DPRD Ogan Ilir tersebut

Selain itu juga,  Fraksi Nasdem pertanyakan, prihal mangkraknya pembangunan taman kota Indralaya, yang memakan dana senilai 8,5 Miliar.

Menurut APRIZAL, kami mohon penjelasan, apa penyebab mangkraknya pembangunan taman kota tersebut

Mohon penjelasan, apa kendalanya, hingga belum dapat diselesaikan hingga saat ini " Ujarnya

Saat konfirmasi Via Chat WA, TRISNO PILHAQ ,Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa ( KADISPMD)  Kabupaten Ogan Ilir  ( OI), mengatakan terkait pernyaataan pandangan Fraksi Nasdem soal sambang Desa bernuasan politik, mengatakan

Kegiatan bulan Bhakti gotong royong merupakan kegiatan yang dilaksanakan di tingkat desa, kecamatan dan kabupaten, yang mana kegiatan tersebut merupakan kegiatan Bhakti sosial menghidupkan kembali budaya gotong royong yang selama ini Sudah mulai pudar kegiatan bulan Bhakti gotong royong puncaknya dilaksanakan tingkat propinsi di kabupaten Banyuasin propinsi.sumsel tidak benar ada politisasi" ( Tulisan chat WA Trisno Pilhaq).

Rapat Paripurna tersebut, di pimpin oleh Ketua DPRD Ogan Ilir, H. ENDANGA PU ISYAK ,   dihadiri, Seketaris Daerah ( Sekda)  Kabupaten Ogan Ilir ( OI) HERMAN, SH, MH,  yang merupakan mewakili BUPATI, dalam Rapat tersebut. dan sejumlah Fraksi Anggota DPRD lainnya. ( A.Zaki )

No comments

Powered by Blogger.