Header Ads

Dinas PU OI , Didesak Segera Perbaiki Jalan Payaraman-Betung

Sonedi Ariansyah Sektetaris Komisi III DPRD OI Fraksi Demokrat
OGAN ILIR-BERITA-ONE..COM--  Dinas Perkerjaan Umum (PU) kabupaten Ogan Ilir,  didesak untuk  segera merealisasikan anggaran perbaikan ruas jalan kabupaten dari Kelurahan Payaraman sampai ke Desa Betung, kecamatan Lubuk Keliat. Kabupaten Ogan Ilir (OI) , Sumatera Selatan.

Hal tersebut disampaikan oleh,  Sekretaris Komisi III DPRD OI Fraksi Demokrat, Sonedi Ariansyah, S. Sos, i. SH. Kepada awak media Berita One.com, pada Selasa (30/4/2019)

Ia mengatakan,  " Kami dari komisi III, mendesak supaya Dinas PU segera merealisasikan anggaran proyek perbaikan jalan dari Payaraman menuju Desa Betung , sebab anggaran tersebut sudah tertuang di Rencana Kegiatan Anggaran (RKA) Tahun 2019 ini, namun kenapa sampai saat ini belum direalisasikan juga,  mengingat tahapan pemilu sudah selesai,  jadi tidak ada lagi alasan untuk menunda-nunda, kami mendesak ini bukan tanpa alasan, banyak Nitizen medi-media sosial yang menyinggung soal jalan tersebut, salah satunya ialah komentar dari akun Fecebook  Sallie Tralala yang menulis  " Banyak lah nengerem oi.. lagi dari ngegas jalan rengas iko..Jarah mun aku jadi DPR kiro-kiro pacak ndo muat lemak ngegas di jalan rengas iko.."   dari itu lah kami merasa berkewajiban untuk menindak lanjuti komentar-komentar masyarakat tersebut,  untuk itu kami berharap pemerintah ogan ilir dalam hal ini Dinas PU, secepat mungkin memperbaiki jalan tersebut "   Ujarnya

Menurut informasi yang didapat, anggaran proyek pembangunan jalan tersebut sudah lama disahkan, namun belum direalisasikan dengan alasan berbenturan dengan tahapan pemilu serentak, (Zaki)

No comments

Powered by Blogger.