Header Ads

Desa Mulyaguna Peringati Isra Mi'raj 1440 H Dengan Menggelar Pengajian Bersama Di Masjid Nurul Huda.

KAYUAGUNG,BERITA-ONE.COM-Warga desa Mulyaguna kecamatan Teluk Gelam OKI peringati  isra mi'raj nabi besar Muhammad SAW 1440 H yang bertempat  di masjid Nurul Huda blok A.rabu (04/03/2019) pukul 20:30 wib.

Penceramah Kyai Tajudhin Anwari dari pondok Pesantren Ashabul Khaffi yang bertempat di desa Mulyaguna Blok A Jalur Dua.turut hadir  Majelis Taklim desa.Mulyaguna beserta  segenap warga Mulyaguna lainnya.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci alqur'an dilantunkan oleh  Agus Triyono diteruskan dengan pembacaan sholawat yg dipimpin langsung oleh Ibu Sulimah dan  kata sambutan  di bawakan  Dul Haris sebagai ketua pengurs masjid Nurul Huda.

acara yang bertemakan mengenang isra mi'raj nabi besar Muhammad SAW1440 H di sampaikan langsung oleh kyai tajudhin anwari dalam tausiyahnya yang menerangkan perjalanan isro mi'roj adalah sebuah perjalanan dari masjidil Haram ke Masjidil aqso.

lanjut Kyai Tajudhin Anwari isro mi'raj adalah sebuah peristiwa penting bagi umat islam karna di dalam nya banyak terkandung makna dari sebuah perjalanan umat islam didunia yang patut menjadi renungan untuk kita smua dan disitu pulah asalnya sholat lima waktu yg dikerjakan umat islam"ungap kyai tajudhin

Acara berlangsung khidmat di tambah lagi tausiyah yg menyentuh hati untuk kita dengarkan dan direnungkan bersama harapan kepada warga desa Mulyaguna agar mementum ini bisa dilakukan di stiap tahunnya,acara di tutup dengan doa bersama.  (Asny/Deni)






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.