Header Ads

Bupati Muara Enim : Bentuk MPP Di Muara Enim, Agar Cepat Memberikan Pelayanan Yang Tidak Bertele-tele Kepada Masyarakat

MUARA ENIM, BERITA-ONE. COM-Dijadikan salah satu yang terbaik oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi Republik Indonesia dengan memiliki Mal Pelayanan Publik (MPP) menjadi latar belakang Bupati Muara Enim, Ir. H. Ahmad Yani, MM dan Jajarannya melakukan study pembelajaran ke MPP Pemerintah Kota Pekanbaru.

Bupati Muara Enim, Ir. H. Ahmad Yani, MM bersama Ketua DPRD Muara Enim, Aries HB, SE, Asisten 2, Drs. Amrullah Jamaludin, Asisten 3, Dr. Nadjib Salati, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Muara Enim, Ardian Arifanardi, AP, M.Si, Kepala Bapenda Muara Enim, Rinaldo, SSTP, M.Si, Kepala Dinas Perizinan Dan Palayanan Terpadu Satu Pintu Muara Enim, Al Farizal, SE, Pimpinan BSB Muara Enim, Normandy Akil, dan Kepala BNNK Muara Enim, AKBP Abdul Rahman hadir di Gedung MPP Pekanbaru dan Ruang Rapat Walikota Lantai 3 Jalan Jenderal Sudirman, Senin (29/4/2019) diterima langsung Walikota Pekanbaru, Firdaus, ST, MT dan Jajarannya.

Disela kunjungan kerjanya, Bupati ingin mempelajari dengan melihat langsung sistem pelayanan dan kelembagaan di MPP Pekanbaru.

Usai melihat MPP Pekanbaru bersama rombongan, Bupati mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Muara Enim berencana akan mendirikan MPP, dengan harapan adanya MPP Muara Enim bisa memberikan pelayanan kepada publik dengan mudah, dan efisien.

Langkah baik ini, segera akan diimplentasikan di Muara Enim dalam bentuk pendirian MPP, dalam rangka memberikan pelayanan ke masyarakat secara optimal dan tidak bertele - tele.

"Kami sudah lihat langsung contoh MPP terbaik di Indonesia, MPP Pekanbaru ini. Harapannya dari kunjungan ini bisa menjadi langkah dalam meningkatkan layanan publik di Kabupaten Muara Enim," ungkap Bupati.(Tas)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.