Header Ads

Bupati : Himbau ASN Tingkatkan Sinergisitas,Produktifitas Kerja,Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.

MUARA ENIM,BERITA-ONE.COM-Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM, himbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim dalam meningkatkan sinergisitas dan produktifitas kerja,dan meningkatkan loyalitas kerja,guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Muara Enim.

Dikatakan oleh Bupati Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani,MM, saat ini pemerintah Kabupaten Muara Enim lagi gencar-gencarnya melakukan promosi daerah melalui berbagai event seperti kegiatan festival, dan tidak hanya fokus pada promosi daerah, kita juga punya program pembinaan mental seperti pengajian dan menghapal Alquran, dan program lainnya. Untuk mewujudkan itu semua, tentu perlu kinerja yang baik untuk memujudkan Kabupaten Muara Enim untuk rakyat,” Ujarnya saat memimpin apel gabungan dihalaman pemkab muara enim, senin(1/4/2019)

Disamping itu pada apel tersebut, Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM menyerahankan secara simbolis Kartu identitas pensiun, tanda pangkat dan tunjangan bagi pegawai yang sudah memasuki masa pensiun terhitung mulai 1 April 2019.(Tas)

No comments

Powered by Blogger.