Header Ads

BNN Muara Enim Adakan Tes Urine Para Kades

BNN Muara Enim Tes Urine Para Kades
MUARA ENIM, BERITA-ONE. COM-BNN Kabupaten Muara Enim adakan Tes Urine para Kades disaat Penandatanganan pernyataan integritas seluruh Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Muara Enim yang digelar di Bappeda Muara Enim,hal ini sangat memgejutkan bagi para kades yang dilakukannya tes urine.Rabu (10/4/2019).

Tes urine di pimpin langsung kepala BNNK Muara Enim AKBP A Rahman SH di dampingi Kepala Dinas Pemdes Muara Enim H Emran Tabrani, beserta stafnya. Dari hasil tes urine ini dinyatakan negatif belum ada terindikasi adanya dugaan penyalahgunaan obat terlarang oleh kades yang di tes urine.

Namun, ada beberapa kades yang tidak menghadiri dalam acara tersebut, bahkan ada yang telah pergi setelah tes urine dilakukan, sehingga tidak ikut di tes urine.

Kepala Dinas BPMPD Kabupaten Muara Enim Drs.Emran Tabrani mengatakan, kegiatan tes urine ini tentunya bertujuan baik dan tidak untuk mencari kesalahan. Tetapi, sifatnya hanya untuk menghindarkan generasi muda dan juga roda pembangunan desa tidak dinodai oleh penyalahgunaan narkoba.

“Semoga dengan dilakukannya tes urine ini para kades dapat dipastikan tidak melakukan penyalahgunaan narkoba,” ujarnya.

Selain itu, Kepala BNNK Muara Enim AKBP A Rahman SH mengatakan dalam tes urine yang dilakukan ini. Jika ada, terbukti yang melakukan penyalahgunaan narkoba ini, maka pihaknya akan melakukan pembinaan pada yang bersangkutan.tegasnya.(Tas)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.