Header Ads

WaliKota Prabumulih Ir. Ridho Yahya MM. Hadiri Acara Melennial Road Safety Festival

Prabumulih Millennial Road Safety Festifal yang  diselenggara di Lapangan Prabujaya kota prabumulih
PRABUMuLIH,BERITA-ONE.COM - Prabumulih Millennial Road Safety Festifal yang  diselenggara di Lapangan Prabujaya kota prabumulih berlangsung meriah, dan penuh keakraban pasalnya pada acara tersebut dihibur artis Rara dari Liga Dangdut Asia (Lida) dan dilaksanakan  jalan santai dan pungut sampah serta senam bersama masyarakat  kota Prabumulih  sekaligus Melennial Road Safety Festival start Jalan Ahmad Yani (Taman Kota Prabu Jaya )–Jalan Mayor Iskandar-Jalan Padean-Jalan Jendral Sudirman Kembali Kejalan Ahmad Yani (Taman Kota Prabumulih) ,Minggu 10/3/2019 

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK.MH mengucapkan terima kasih atas dukungan dari  Pemerintah kota Prabumulih, Perusahaan, dan Pihak Perbankan dalam Kota prabumulih untuk mensukseskan event nasional yang juga dilaksanakan diseluruh Kabupaten/Kota seluruh Indonesia ini. 

"Kami sangat berterimakasih atas dukungan dan partisipasi dari seluruh masyarakat kota prabumulih yang telah ikut mensukseskan kegiatan ini terutama anak Melenial Dengan memberdayakan kaum millennial untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran berlalu lintas  dijalan guna tercapainya tujuan road safety to zero accident.di Prabumulih," ujar Kapolres  prabumulih  pada Acara Puncak  Millenial Road Safety Festival.

Dalam sambutanya Walikota prabumulih Ir Ridho Yahyah MM menyambut baik kegiatan Prabumulih Millennial Road Safety Festifal  2019 yang diselenggara di Lapangan Prabujaya ini Ridho mengajak anak melennial kota Prabumulih  untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran berlalu lintas dijalan di kota Prabumulih guna tercapainya tujuan road safety to zero accident.dan mengkampayekan tentang hidup sehat dengan berolaraga  kita tetap sehat.

Acara dihadiri  Walikota prabumulih,Ir Ridho Yahya MM Wakilwalikota ,Andriansyah Fikri SH.  Ketua DPRD Ahmad Palo SE, Danyon Zipur 2 , Kepala Pengadilan AA Oka Parama Budita Gocara SH. MH, Setda M. Kowi ,Kapolres ABBP Tito Hutauruk SIK, MH, Kajari Husien admaja SHMH. Pimpinan Perusahaan, dan Perbankan, serta Generasi Melenial kota Prabumulih ,(B1-)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.