Header Ads

Wabup Muara Enim H. Juarsah,SH Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Dusun I Desa Lembak

MUARA ENIM, BERITA-ONE. COM-Wakil Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH Tinjau Langsung Kebakaran yang terjadi di Dusun I Desa Lembak,Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim, Senin (18/3/2019) yang lalu.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dilapangan atas kejadian terbakarnya rumah Bambang(30) itu, diduga disebabkan adanya arus pendek. Sementara rumah yang terbakar itu menurut keterangan warga maupun tetangga korban dihuni 2 keluarga, Pemilik rumah yakni Bambang(30),dan familinya yakni Yuliansyah (35) yang satu atap di kediaman korban Sdr.Bambang.

Dalam insiden terbakarnya rumah Bambang (30) yang semi permanen yang terbuat dari kayu dan setengah tembok itu, Adapun kerugian yang ditafsir di kejadian tersebut  mencapai ratusan juta rupiah, Dugaan sementara api berasal dari arus pendek , dan beberapa saksi telah kita mintai keterangan kini pemilik rumah telah di evakuasi di tempat familinya karena masih mengalami sok, dan kerugian ditafsir mencapai ratusan juta rupiah.

Dalam penyampaiannya Wabup Muara enim mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Muara enim turut berduka cita atas inseden Kebakaran yang menimpa keluarga Yuliansyah dan Bambang.

“Ini menjadi pelajaran itu semua, atas insiden kebakaran, semoga tidak terulang lagi di lain waktu, kepada warga untuk lebih waspada, karena penyebab kebakaran adalah hubungan pendek arus listrik,”Ujarnya.

Selain itu, Wabup juga memberikan bantuan berupa sembako, serta baju siap pakai untuk korban kebakaran.(Tas)

No comments

Powered by Blogger.