Header Ads

Terkait Kontroversi Kartu Generasi Bersatu Jon Marsont Angkat Bicara

Ketua Krang Taruna OI Saat Menunjukan Kartu Generasi Bersatu Yang Menjadi Kontroversi 
OGAN ILIR-BERITA ONE-  Caleg DPRD Ogan Ilir (OI) Dapil V dari Partai NasDem, Jon Marsont, S.Pd., M.Kes akhirnya angkat bicara terkait dengan beredarnya Kartu Generasi Bersatu berlogo Karang Taruna dan Partai NasDem.

Kepada Kabar28.com dirinya mengakui jika kartu tersebut memang ia berikan kepada Karang Taruna Desa Seri Kembang I, II dan III. Namun menurutnya, tak ada sedikitpun niat untuk melecehkan organisasi karang taruna.

"Tak ada niat saya untuk melecehkan karang taruna melalui pemberian kartu tersebut.  Kartu itu saya berikan murni sebagai bentuk kepedulian untuk membantu karang taruna jika saya terpilih sebagai anggota DPRD OI nantinya," kata Jon saat dibincangi di kediamannya,  Jum'at (15/3/2019).

Terkait dengan laporan Ketua Karang Taruna ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) OI terhadap dirinya beberapa waktu lalu, mantan dosen salah satu perguruan tinggi ini mengaku siap memenuhi panggilan dan memberikan klarifikasi kepada Bawaslu OI.

"Kepada Karang Taruna OI saya mohon maaf jika saya sudah merugikan karang taruna. Saya akui apa yang saya lakukan itu murni kesalahan dan ketidaktahuan saya. Karena saya ini masih belajar dan baru masuk di dunia politik, setelah memutuskan pensiun dini sebagai dosen," pungkasnya.

Dilansir dari media Kabar 28 .Com. (zaki)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.