Header Ads

Serap Aspirasi Warga Lubuk Bintialo, Wabup Safari Jumat Di Masjid Al Ikhlas

Wakil Bupati Muba Beni Hernedi melakukan kegiatan rutin yaitu Safari Jumat,
MUBA,BERITA-ONE.COM - Melalui perjalanan selama tiga jam dari Kota Sekayu, Wakil Bupati Muba Beni Hernedi melakukan kegiatan rutin yaitu Safari Jumat, kali ini di Masjid Al Ikhlas Desa Lubuk Bintialo Kecamatan Batanghari Leko, Jum'at (22/3/2019).

Dikatakan Wabup, kegiatan safari Jumat ini sudah menjadi agenda rutin Pemkab Muba semenjak dibawah kepemimpinanya bersama Bupati Muba, H Dodi Reza Alex Noerdin. 

Selain kewajiban sebagai umat muslim, safari jumat seperti ini menurutnya efektif meningkatkan silaturahmi antara Kepala Daerah dan warga masyarakat.

Dengan melakukan safari hingga ke pelosok-pelosok, Beni mengaku diuntungkan karena bisa langsung menyerap aspirasi dan keluhan dari warga. Safari Jumat ini sangat penting baginya karena bisa menjadi sarana melihat secara langsung serta mendengarkan langsung apa yang menjadi keinginan bagi masyarakat.

“Iya safari jumat ini sangat penting sebagai sambung rasa dengan masyarakat sehingga kita semakin tahu kondisi yang sebenarnya di lapangan ini, "tuturnya.

Dengan begitu ada sebuah kedekatan menjadi tidak terbatas sesama kaum muslim untuk menyampaikan masalahnya di saat pada derajat yang sama.

“Jadi melalui shalat inilah yang dapat menjaring aspirasi masyarakat. Mudah-mudahan dengan kebersamaan kita dapat terwujud dalam membangun Muba Maju Berjaya, "tutupnya.

Sementara itu tokoh masyarakat Desa Lubuk Bintialo H Komardin Karim mengucapkan terima kasih kepada orang nomor dua di Muba ini karena dapat menjalankan Shalat Jumat berjamaah di Masjid Al Ikhlas Desa Lubuk Bintialo. 

“Kedatangan Wabup merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami. Kami juga ucapkan terima kasih dulu kami belum ada listrik, namun sekarang sudah ada. Kami juga mengharapkan agar masalah infrastruktur jalan di Desa Lubuk Bintialo bisa lebih baik, sehingga perekonomian di sini bisa lebih meningkat, "ucapnya. (RM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.