Header Ads

Semenjak Adanya Gedung Olahraga, Masyarakat DesaTebedak II, Menjadi Tambah Bugar

Gedung Serbaguna Desa Tembedak II
OGAN  ILIR-BERITA ONE--Semenjak  dibangunnya Gedung olahraga masyarakat Desa Tebedak II ,Kecamatan Payaraman, Kabupaten Ogan Ilir (OI),  kian semangat berolahraga.

Terlihat dari pantawan awak media BERITA -ONE,  Com sangat antusiasnya warga setiap malam bermain Badminton (Bulu tangkis), di Gedung Olahraga tersebut.

Selain  sebagai sarana olahraga, gedung tersebut , berfungsi juga sebagai sarana  rapat desa, acara-acara pemerintahan, dan dapat difungsikan juga sebagai tempat resepsi pernikahan dan lain sebagainya.

Gedung yang terletak dipinggiran Dusun II Desa Tebedak II ini,  dibangun menggunakan anggaran  Dana Desa (DD), tahun  2018,   dengan luas bangunan  60 meter pergi.

Menurut, Zamhuri,selaku Kepala Desa Tebedak II, mengaku sangat puas dengan adanya Gedung serbaguna saat ini

" Tentunya saya sebagai kepala Desa, merasa sangat puas dan banggah, atas sukses terlaksananya membangun gedung yang selama ini kita damba-dambakan, Alhamdulilah atas do'a dan dukungan dari masyarakat, di tahun 2019 suda dapat tercapai, gedung ini milik kita bersama, mari kita jaga dan rawat bersama, bagi masyarakat yang ingin menyalurkan hobi bidang olahraga bulu tangkis silahkan datang terbuka untuk umum, selain itu , Insya' Allah di tahun ini juga kita akan bangun dua lapangan bola Volly untuk Putra dan Putri, dilokasi yang sama, supaya semua kegiatan keolahragaan didesa terfokus disatu tempat saja, " Ujarnya

Gedung tersebut, selesai dibangun akhir Januari 2019 yang lalu, dan akan diresmikan pada bulan April mendatang, bersamaan dengan kegiatan perpisahan anak-anak PAUD , tahun ajaran 2018-2019. (zaki).

No comments

Powered by Blogger.