Header Ads

Sekda PALI : JPD Ajang Menyalurkan Kreativitas Menuju Pemuda Yang Inovatif


PALI,BERITA-ONE.COM - Sebanyak 100 pemuda pemudi terbaik perwakilan dari 5 Kecamatan Se Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) beradu kreativitas dalam Jambore Pemuda Daerah (JPD) Kabupaten PALI tahun 2019.

Pemuda pemudi dari lima kecamatan tersebut selain akan beradu keterampilan juga akan menyuguhkan kerajinan tangan dan kuliner khas dari setiap kecamatan di hadapan Bupati dan para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) PALI.

Kegiatan JPD tersebut diadakan di Lapangan Gelora 10 November Komplek Pertamina Pendopo Kabupaten PALI, Selasa (26/3/2019), Dimana pembukaannya dilakukan oleh Sekretaris daerah (Sekda) PALI Syahron Nazil, SH.

Sekda PALI Syahron Nazil dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Jambore Pemuda merupakan ajang untuk para pemuda di Kabupaten PALI untuk menyalurkan kreativitas menuju pemuda yang inovatif sehingga dapat terwujud PALI Cemerlang. Oleh sebab itu, Berkreatiflah tanpa batas. Tunjukkan keahlian dan kemampuanmu, harap Sekda.

" Kami tadi mendengar apa yang disampaikan panitia bahwa hanya 20 orang peserta yang akan dipilih dari 100 peserta. Bagi yang terpilih nanti kami ucapkan selamat. Dan bagi yang belum terpilih jangan berkecil hati. Kalian adalah Pemuda pilihan generasi masa depan. Masih banyak kesempatan dan prestasi yang dapat diraih," pesan Sekda.

Sementara itu Camat Talang Ubi, Hardin kepada media ini mengungkapkan, Ia berharap kegiatan ini bisa menjadi ajang bagi pemuda PALI terkhusus pemuda-pemudi dari Kecamatan Talang Ubi untuk turun berperan dalam mewujudkan PALI Cemerlang.

" Meskipun usia Kabupaten kita tergolong masih muda namun kita harus tunjukkan bahwa Pemuda pemudi PALI mampu menjadi pemuda yang krearif, inovativ, berwawawasan, berani  dan bertanggung jawab," harapnya.(SH)

No comments

Powered by Blogger.