Header Ads

Sebanyak 67 Pengawas TPS, Se-Kecamatan Payaraman ,Resmi Di Lantik

Arif  Budimansyah Saat Melantik Dan Pengambilan Sumpah Kepada Anggpta Pengawas TPS
OGAN ILIR--BERITA -ONE.COM -Sebanyak 67 Anggota Pangawas Tempat Pemungutan Suara ( TPS), Se-Kecamatan Payaraman, Kabupaten Ogan Ilir ( OI), Resmi dilantik dan diambil Sumpah, bertempat di aula Kantor Camat, Payaraman ( 25/3/2019).

Dalam rangka terciptanya pemilihan umum ( Pemilu) 17 April  2019 yang Jujur dan adil,  Panitia pengaws Pemilu ( Panwaslu), kecamatan payaraman, kabupaten Ogan Ilir (OI),  melantik 67 anggotanya , yang akan bertugaskan di 67 TPS yang tersebar di 11 desa dan 2 kelurahan dikecamatan Payaraman.

Selain diamabil sumpah, para petugas tersebut, juga mendapatkan bibimbingan teknis fungsi dalam pengawasan  penghitungan suara, pemungutan suara, dan teknis penindakan  pelanggaran kegiatan yang ada di TPS tempat mereka bertugas nantinya.

Pelantikan dan pemngambilan sumpah tersebut dilakakun oleh ARIF BUDIMANSYAH, ketua Panwaslu kecamatan payaraman.

Dalam arahananya,  ARIF  BUDIMANSYAH, mengatakan

" kepada seluruh anggota yang sudah dilantik ini, kiranya dapat bekerja dengan sebaik-sebaik mungkin, ini merupakan amanah undang-undang,  laksanakan lah tugas dengan rasa penuh tanggung jawab, profesional,  adil , jujur ,  guna terlaksananya pemilu yang  dami, bersih aman,   dan demokratis. Laksanakan lah penindakan pelanggaran pemilu, sesui apa yang telah diatur dalam undang-undang pemilu, mari sama-sama  awasi pemilu tahun 2019 ini, dengan menjunjung tinggi kenetralitasan kita, " kata pria yang akrab di sapa BUDI tersebut

Senada dengan BUDI,  Camat Payaraman, H. A. TORIQ,  yang hadir dalam acara tesebut, dalam arahannya menyampaikan

" kami dari pemerintah kecamatan, mengucapkan selamat kepada para anggota panwaslu yang sudah dilantik, semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baik mungkin, bekerja dengan ikhlas dan penuh rasa bertanggung jawab, mari kita jaga dan ciptakan pemilu, yang Jujur, adil, aman, damai, dan demokratis. " Ujarnya

Turut hadir dalam acara tersebut,  Kepala Desa Tebedak II,  kepala Desa Rengas I, Kepala Desa Lubuk Bandung, Lurah Payaraman Timur, Kapospol Payaraman, Babinsa Koramil  Tanjung Batu, Ketua PKK Kecamatan Payaraman. (Zaki) "

No comments

Powered by Blogger.