Header Ads

Rapat Penyuluhan Untuk Kepala Desa, Digelar Agar Pengunaan Dana Desa Tepat Tepat Sasaran.

MUARA ENIM, BERITA-ONE. COM-Pemerintah kabupaten Muara Enim melalui Dinas Pemerintahan Desa(Pemdes) menggelar rapat penyuluhan dengan Ratusan kepala Desa dari 10 kecamatan di kabupaten muara Enim,agar dana desa yang telah digelontorkan tersebut tepat sasaran, dan dikelolah dengan baik, Selasa (5/3/2019)

Rapat ini bertujuan untuk memberikan penyuluhan kepada para kepala desa agar dapat mengelola Dana Desa dengan baik dan benar serta Membuat perencanaan serta membuat pelaporan pertanggungjawaban ,agar peruntukannya lebih objektif dan bermanfaat bagi masyarakat desa.

Hadir pada acara Ibu Apriani sebagai narasumber dan pelatih serta memberikan arahan dan penyuluhan kepada seluruh kepala desa yang hadir.

Kepala Dinas Pemerintahan Desa Emran Tabrani melalaui kabid pengelolaan Dana Desa Baharuddin sayangnya saat ingin  di wawancarai lebih rinci tentang kegiatan oleh Wartawan pada akhir acara beliau enggan memberikan keterangan lebih detail

"Ya ini hanya rapat biasa tentang pelaporan serta pertanggungjawaban APB Des di tahun 2018" Ujarnya

Tampak hadir juga perwakilan dari BKD Kabupaten Muara Enim Amrullah," Hari ini baru separuh nya kepala Desa dari 250 desa yang ada di kabupaten muara Enim yang kita undang, besok juga kita akan mengundang separuhnya lagi" pungkasnya.(Tas)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.