Header Ads

Pasutri Mau Ke Kebun Motornya Disengol Oleh Mobil PT MUM

MUARA ENIM,BERITA-ONE.COM-Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Islamic Center-Kepur, tepat di Desa Kepur, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan (Sumsel), pada Jum’at pagi (01/03/2019), sekitar pukul 08.30 WIB.

Peristiwa kecelakaan ini mengakibatkan sepasang suami istri (pasutri) pengendara sepeda motor mengalami luka ringan akibat diserempet sebuah mobil.

Dari informasi yang dihimpun, pasutri yang menjadi korban kecelakaan itu ialah Darwis (60) beserta istrinya. Darwin yang hendak pergi menuju ke kebunnya mengendari kendaraan roda dua jenis Honda beat dengan nomor polisi BG 4404 Q.

Namun secara tiba-tiba datang mobil karyawan PT Manggala Usaha Manunggal (MUM) dengan nomor polisi B 9912 SBB. Tanpa diduga kendaraan itu menyenggol kendaraan roda dua tersebut hingga pengendaranya terjatuh.

Akibatnya peristiwa itu, pasangan suami istri itu terjungkal dan mengalami luka serius. Menurut saksi mata, Ebit, pasutri itu hendak ke Desa Kepur. Namun ketika tiba di kawasan Jalan Islamic Center-Kepur, pasutri itu disenggol mobil karyawan PT MOM.

“Korban mengalami beberapa luka lecet. Tapi yang menyenggol untungnya mau bertanggungjawab,” kata Ebit, pengendara ojek Simpang Kepur.


Melihat keadaan keduanya, warga yang ada di sekitar segera berinisiatif membawa pasutri itu ke Rumah Sakit DKT Muara Enim. Meski pada saat kejadian keadaan suami istri itu sangat mengkhawatirkan.

Namun warga memastikan suami istri itu mengalami luka ringan. “Beruntungnya hanya luka ringan, tidak serius,” terang Ebit.(Tas)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.