Header Ads

Muhammadiyah Ulak Paceh dan GOT TALENT-RI Weathers Gelar Lomba Tingkat Pelajar

MUBA,BERITA-ONE.COM-Ratusan pelajar mulai dari TK, PAUD, SD, SMP, dan MTS ikut serta dalam kegiatan lomba senam poco-poco dan mewarnai di gedung Muhammadiyah Desa Ulak Paceh Kecamatan Lawang Wetan Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu 30/03/19.

Ketua Muhammadiyah cabang cabang Ulak Paceh Syahwalan MPd mengatakan pada awak media, kegiatan tersebut di gelar sebagai salah satu program kerja Ikatan Pelajar Muhammadiyah.

Kegiatan ini merupakan salah satu program ikatan pelajar Muhammadiyah (IPM) dan mempererat silaturahmi sesama siswa sekecamatan Lawang Wetan, " ujar Syahwalan.

Sementara itu Direktur RI-Weathers Rian Saputra M.Kes mengucapkan terimakasih kepada Muhammadiyah Ulak Paceh yang telah yang bersinergi dan bekerja sama RI-Weathers.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Muhammadiyah Ulak Paceh yang telah bekerja sama dengan RI-Weathers dan muda mudahan kedepannya kita bisa membuat acara yang lebih besar lagi, "ungkap Rian.

Lebih lanjut, "Minggu 31/03/19 RI-Weathers dan Muhammadiyah Ulak Paceh menggelar audisi Dangdut, POP, dan modeling di Gedung Muhammadiyah Ulak Paceh kemudian nanti yang masuk tiga besar langsung tanda tangan kontrak, "jelas Rian.

Kemudian Koordinator Kegiatan RI-Weaters wilayah Kabupaten Musi Banyuasin Ahmad Jahri berharap agar kedepannya RI-Weathers bisa bersinergi dengan semua Lini.

"Berkaca dari kegiatan ini tentunya ini hal yang positive untuk RI-Weaters dan kami berharap agar kedepannya bisa bekerja sama dengan semua pihak, seperti pemerintah maupun swasta," harap Jahri.

Dalam pantauan awak media, Antusias yang tinggi dan penuh kebahagian seluruh pelajar di wilayah kecamatan Lawang Wetan dalam mengikuti kegiatan tersebut, dan Kegiatan tersebut mengusung tema "wujudkan prestasi dan kembangkan kreativitas" (RM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.