Header Ads

Mencuri Motor Tetangga Dede Kurniawan Ditangkap Polisi

Tersangka Dede Kurniawan
MUARA ENIM,BERITA-ONE.COM-Mencuri motor tetangganya Erwansyah (39) Dede Kurniawan (20) warga warga Desa Tegal Rejo Lawang Kidul, Kabuapaten Muara Enim ditangkap polisi,Minggu (31/03/2019).

Kapolres Muara enim AKBP Afner Juwono SH SIK MH melalui Kapolsek Lawang Kidul  AKP Azizir Alim SH MM membenarkan penangkapan tersebut. Menurutnya, peristiwa pencurian itu terjadi pada Sabtu  (30/3/2019) pada pukul 19.00 wib.  Saat itu korban meninggalkan rumahnya menuju ke rumah kelurga di Tanjung Enim.

“Saat pulang sekitar pukul 22.00WIB, korban mendapat kondisi pintu rumah sudah rusak,”terang Kapolsek Lawang Kidul Azizir Alim.

Menurut Azizir, setelah memeriksa barang-barang di dalam rumahnya dan pelapor melihat 1 unit motor yamaha yupitet z warna biru BG 5140 OJ  telah hilang.setelah mendapati motornya hilang korban langsung melaporkan ke Polsek Lawang Kidul.

Setelah melakukan olah TKP, polisi berhasil mengidentifikasi sepeda motor milik korban dan menangkap tersangka tanpa perlawanan. Polsek lawang kidul mengamankan Barang Bukti yang di dapat dari tersangka  Dedie Kurniawan satu  Unit sepeda motor Yamaha Yupiter z Bg 5140 OJ. satu lembar STNK dan BPKB motor Yupiter z. 1 satu buah engsel dan gembok kunci pintu yang di rusak.(Tas)

No comments

Powered by Blogger.