Header Ads

Media Dan LSM Mitra Kwarcab Membangun Generasi Muda

MUBA,BERITA-ONE.COM - Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Musi Banyuasin menggelar kegiatan Media Gathering Sambung Rasa Bersama  Media dan LSM, di Kwartir Cabang Pramuka Musi Banyuasin, Rabu (20/03/19).

Sekretaris Daerah Kabupaten Muba selaku Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Musi Banyuasin Drs. H. Apriyadi, M.Si dalam hal ini di wakili Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Muba H.Ibnu Sa'ad SSos MSi mengatakan kegiatan ini guna menjalin Hubungan yang harmonis jajaran pengurus pramuka dengan  media dan LSM.

"Media dan LSM merupakan perpanjangan tangan kwartir cabang dalam membina generasi muda, pada pengelolaan pendidikan kepramukaan," ujar Ibnu.

Sementara itu Ketua Pelaksana H.Firdaus Marvel's, SE.,MSi dalam laporannya menyampaikan maksud dan tujuan acara tersebut guna menjalin hubungan yang harmonis jajaran pengurus pramuka bersama insan pers dan LSM yang ada di Musi Banyuasin.

"Melalui kegiatan ini diharapkan pada saatnya nanti bisa membuat  komunitas jurnalis dan LSM yang bertugas di Musi Banyuasin," tutupnya.(RM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.