Header Ads

Kapolres Muara Enim Afner Juwono Mengajak Elemen Masyarakat Menjadikan Polres Muara Enim Wilayah Bebas Korupsi dan Pungli.

MUARA ENIM,BERITA-ONE.COM-Upaya merealisasikan program Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM), Polres Muara Enim memberikan sosialisasi kepada masyarakat di aula Kantor Kecamatan Muara Enim, Rabu (27/03/2019).

Kegiatan itu dihadiri Sekretaris Camat, Lurah dan seluruh Kepala Desa se-Kecamatan. Termasuk tokoh agama, tokoh adat, masyarakat, dan pemuda, di Kecamatan Muara Enim.

Dalam  paparannya, Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono mengajak lapisan masyarakat dan elemen terkait untuk bersama-sama mendukung program tersebut demi tercapainya tujuan. Yaitu menjadikan Polres Muara Enim bebas dari korupsi, pungutan liar serta dapat melayani masyarakat dengan baik.

“Sesuai dengan petunjuk Kapolda melalui surat No: ST/45/REN.2.3/I/2019 TGL 10 JAN 2019, Polres Muara Enim diminta menyiapkan sarana dan prasarana pelayanan publik yang baik, terpadu dan nyaman,” ujar Afner.

Menurut Afner, kinerja Polres Muara Enim sejauh ini sudah sangat baik dan dia menjamin tidak ada tindakan korupsi atau pungutan liar dalam setiap pelayanan publik.

“Jangan sampai kedapatan. Setiap anggota jangan pernah melakukan korupsi ataupun pungli (pungutan liar), dimanapun itu. Jika ada laporkan ke saya,” tegasnya.

Kedepan pihaknya berharap masyarakat merasa dilayani dengan baik dan merasa puas terhadap pelayanan yang diberikan.

“Dengan dicanangkan program ini, kami sangat berharap masyarakat dapat dilayani dengan baik, dan kami berharap penilaian masyarakat terhadap pelayanan Polres Muara Enim ini positif,” harapnya.(Tas)

No comments

Powered by Blogger.