Header Ads

Kapolres Bireuen Minta Semua Elemen Masyarakat Jaga Perdamaian Pemilu 2019.

Kapolres Bireuen, AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK M.Si 
BIREUEN BERITA-ONE.COM-Kapolres Bireuen, AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK M.Si 
Dalam rangka pengamanan pemilu 2019 di wilayah hukum Kabupaten  Bireuen,meminta semua elemen masyarakat untuk menjaga Perdamaian .untuk pengamanan Pemilu  Kapolres Bireuen,mengatakan,satu pleton personel Brimob BKO  berasal dari Jeulikat Lhokseumawe ditambah  lagi pasukan TNI semuanya  akan membantu  kinerja kepolisian Polres Bireuen.

“Selain pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari pencoblosan, personel TNI/Polri juga ke titik TPS pedalaman di beberapa kecamatan dalam wilayah Kabupaten Bireuen.

Pengamanan di titik TPS pada hari pencoblosan, 17 April 2019 seluruh personel akan diturunkan sebanyak 552 personel polisi.

“Nantinya di TPS yang dianggap rawan itu akan ditempatkan 2 personel polisi dan dibantu petugas Linmas setempat. Sedangkan Linmas sendiri berjumlah 2684 orang untuk menjaga 1342 TPS di seluruh Kabupaten Bireuen.

Sedangkan personel TNI akan ditempatkan di lokasi objek vital dibantu satu peleton Brimob BKO Jeulikat Lhokseumawe, disamping melakukan pemantauan dengan cara patroli.

Kapolres Bireuen mengatakan, masyarakat harus  ikut berperan dan bersama-sama menjaga keamanan dan kedamaian jelang Pileg dan Pilpres tahun 2019 ini.fengan harapan pelaksanaan kampanye Pileg dan Pilpres tak ada intimidasi atau pengancaman terhadap siapapun, sehingga  Kabupaten Bireuen aman dan damai dantidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.( Hendra)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.