Header Ads

Kantor BSB Kebakaran , Damkar Muba Berhasil Padamkan Api

MUBA,BERITA-ONE.COM-Kantor Layanan Bank Sumsel Babel Unit Pasar Sekayu, kebakaran yang berlokasi di Sebelah kantor Bank Mandiri “Gedung Petro Muba Building “ Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin Jumat (1/3/2019) sore, terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Api yang sempat berkobar di bagian dalam kantor bank Sumsel Babel itu berhasil dipadamkan setelah tiga unit mobil pemadam kebakaran posko Kecamatan Sekayu datang ke lokasi. Sehingga Api tidak sampai menjalar ke bangunan lain.

Adi (36), saksi mata warga Pasar Talang Jawa Sekayu Herang, mengatakan, dia dan warga sekitar sempat melihat asap tebal keluar dari dalam kantor bank sumsel Babel lokasi “Gedung Petro Muba Building “ tepatnya Kantor Bank Sumsel Babel Unit Pasar Sekayu.  persis bersebelahan dengan kantor  Bank Mandiri Sekayu

Anggota keamanan bank tersebut langsung dan berusaha menghubungi pemadam kebakaran Kota Sekayu.melalui Call centre Tanggab Darurat kantor Damkar ( Pemadam Kebakaran)

Selang beberapa saat mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi dan langsung berusaha memadamkan api yang terus membesar di bagian dalam gedung.

"Kebetulan saya sedang melintas hendak pulang ke rumah orang tua saya yang terpisah beberapa ratus meter dari kantor tersebut. Saat melintas saya melihat asap tebal keluar dari dalam bank dan anggota keamanan terlihat panik di area parkir bank tersebut," kata adi

Sementara itu menurut penjelasan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Melalui Kepala Bidang Damkar, Yusri Ali Amin mengatakan, pihaknya  mendapatkan laporan via telepon hari Jum'at sore pukul 17:30 Wib. dengan melaporkan terjadi kebakaran , berdasarkan Tugas dan Layanan Kami langsung  tindak lanjut kelokasi berdasarkan laporan dimaksud.

Tindakan cepat yang di lakukan Petugas piket Damkar langsung beraksi menurunkan tiga unit mobil damkar posko Kecamatan Sekayu dengan anggota lebih kurang 25 personil.

"Alhamdullilah api  berhasil dipadamkan pukul 19:35 Wib. Ujar yusri Sebab musabab  kejadian kejadian  belum diketahui penyebabnaya dan masih dalam proses penyelidikan darj  pihak Kepolisian setenpat  "jelasnya. (ROM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.