Header Ads

H. Juarsah, SH: Ingatkan ASN Rajin Bekerja, Dengan Siraman Rohani Buat Hati Dan Pikiran Tenang


MUARA ENIM, BERITA-ONE. COM-Wakil Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH Membuka Acara Bimbingan Mental Kerohanian (Sholat Dzuhur Berjemaah dan Tausyiah), kegiatan yang di mulai Pukul 11.45 WIB dan selesai pukul 14.00 WIB. bertempat di Musholah AL-Muzakir Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Rabu (6/3/2019).

Acara ini bertujuan untuk memberikan bimbingan kerohanian bagi para ASN, untuk sama-sama mendekatkan diri, beriman Kepada Allah SWT.

Hadir di Acara tersebut Ir. H. Hasanudi. Msi selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim,dan Kepala OPD dilingkungan pemerintah Kabupaten Muara Enim.

Wakil Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH dalam sambutannya mengatakan, saya menyambut baik atas terselenggaranya acara ini, acara ini sangat baik, mengigat, ASN yang rutin bekerja, dengan mendapatkan siraman rohani, sedikit membuat hati dan pikiran menjadi tenang.

“Kedepannya acara seperti ini terus di laksanakan, jangan terputus di masa mendtang, sebagai pembentuk karakter kita, dan pembinaan kerohanian kita,”Ujarnya.

Tausyiah yang di isi oleh Ustadz H. Zulkarnain, S. Kom dengan pembahasan “Jangan Menghilangkan Pahala Kita Ataupun Pahala Orang Lain”(Tas)

No comments

Powered by Blogger.