Header Ads

H. Juarsah : Sebagai Pemilih Milenial Jadilah Pemilih Cerdas Dan Tidak Terpengaruh Berita Hoax

MUARA ENIM, BERITA-ONE. COM-Wakil Bupati Muara Enim Hadiri Sosialisasi Pengawasan Pemilu Bawaslu Kabupaten Muara Enim dalam rangka Pemilu Legislatif serta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, bertempat di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu Muara Enim, Kamis (21/3/2019).

Pada Tanggal 17 April 2019 tepatnya 28 hari lagi kita akan menghadapi sebuah pesta demokrasi, merupakan waktu dimana kita menentukan sebuah pilihan yang mengarah pada masa depan bangsa, dan alangkah bahagia kita karena diberikan hak sepenuhnya untuk menentukan pilihan kita dalam memilih calon Presiden dan Wakil Presiden, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

Wakil Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH dalam sambutannya ia menyampaikan," kepada pemilih mudah terutama adik-adik peserta sosialisasi, ini merupakan pemilu pertama kali bagi adik adik sekalian, istilah sekarang disebut sebagai Pemilih Pemula atau Pemilih Milenial . Saya berharap Pemilih Baru ini bisa melakukan pemilihan dengan cerdas dan tidak berpengaruh dengan berita hoax".jelasnya.

Lanjut Juarsah, “Memperoleh informasi harus terlebih dahulu menyaringnya, dan pastikan kebenaran informasi tersebut. Jangan mudah terprovokasi dengan info-info yang merusak persatuan, jadilah pemilih cerdas, yaitu pemilih yang memilih calon berdasarkan visi dan misi bukan karena politik uang, dan ingat pilihan boleh beda, tapi persaudaraan tetap terjaga,”Ujarnya.

“Kami Pemerintah Kabupaten Muara Enim mengajak seluruh Masyarakat Muara Enim mari bersama sama kita sukseskan Pemilu Tahun 2019, kita jaga keamanan dan ketertiban sehingga, Pemilu Tahun 2019 dapat berjalan aman, tertib dan lancar,”Pungkas Juarsah.(Tas)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.