Header Ads

DPD PAN PALI Lakukan Konsolidasi Pemenangan Untuk Pemenangan Pemilu 17 April 2019

Poto Bersama Ketua DPD PAN Nyimas Sarah Dan Caleg PAN Dapil I Talang Ubi 
PALI ,BERITA-ONE. COM-Rapat konsolidasi DPD PAN Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir dipimpin oleh Ketua DPD H Novaldo Alqutsi,SE didampingi Sekretaris H. Darmadi Suhaimi,SH juga Wakil Ketua II DPRD PALI membuka rapat yang diselenggarakan disekretariat DPD PAN, turut hadir 23 calon legislatif  DPRD sekabupaten PALI ini juga dihadiri oleh wakil Ketua DPW PAN Sumsel RM Husin( Iin Arif yang juga Caleg Dapil Sumsel 5 OKU dan OKUS, Caleg DPRD Sumsel 6 Prabumulih, Muara Enim dan PALI Nyimas Sarah (Halim) nomor urut 1, DPD RI  Abdul Aziz Kamis dengan nomor urut 22. Selasa, (19/03/2019)

Ketua DPD H. Novaldo Alqutsi,SE dalam penyampaiannya berharap seluruh kader PAN yang ikut Calon agar dapat kompak demi memenangkan PAN pada pemilu ini. Apalagi sambungnya para kader yang ikut berkompetisi ini memiliki potensi yang besar untuk menjadikan PAN sebagai partai pemenang pemilu. Kalau saat  ini telah meraih kursi pimpinan paling tidak bisa ditingkatkan lagi atau paling tidak mempertahankan.

Nah hari ini kita kedatangan tamu dari Calon anggota DPD RI Adul Aziz Kamis, juga Calon DPRD Sumsel Nyimas Sarah(Halim) yang tujuan ingin membangun kerjasama untuk mendulang suara partai diKabupaten PALI ini dengan harapan tercapai seperti yang diharapkan.

Selain itu sambung Aldo, dari saksi partai yang ada bisa terus dibangun komunikasi antara caleg dengan saksi agar bisa menambah suara, hal seperti ini akan tercapai bilamana seluruh caleg berkoordinasi membangun komunikasi terus menerus saling dorong untuk saling mengisi bersosialisasi supaya masyarakat mengunakan hak pilih untuk pemenangan PAN 2019 ini.

Sementara itu ABDUL AZIZ KAMIS Calon anggota DPD RI nomor urut 22  dalam penyampaiannya mengucapan banyak terimah kasih kepada Ketua,Sekretaris DPD serta seluruh pengurus PAN Kabupaten PALI yang telah menyambut kedatangan kami, terimah kasih juga kepada seluruh caleg PAN Kabupaten PALI, semoga pertemuan kita hari ini membawa berkah serta menciptakan kemenangan PAN.

Sebagai calon DPD ia sangat mengharapkan dukungan dari DPD PAN serta seluruh caleg untuk meraih kursi Dewan Perwakilan Daerah supaya kita bisa berjuang dipusat," Ia juga memberikan beberapa strategi untuk menang meraih suara terbanyak,banyak sekali strategi yang bisa kita gunakan untuk meraih kemenangan, ditambah lagi strategi pribadi saudaraku para caleg, tapi kuncinya kita mesti kompak.

Tidak jauh berbeda dengan pendapat serta strategi untuk menang, seperti yang dikatakan oleh NYIMAS SARAH(HALIM) Calon Legislatif DPRD Sumsel 6 yang terdiri dari Kabupaten PALI, Muara Enim dan Prabumulih ini menambahkan bahwa dirinya walaupun belum terlalu sering masuk, akan tetapi secara pribadi sudah merancang berbagai program untuk Kabupaten PALI apabila terpilih nanti, makanya lanjut SARAH kita mau agar semua caleg PAN Kabupaten PALI memiliki program yang bagus untuk memperjuangkan rakyat Kabupaten yang masuk kedapil saya ini, saya siap mengabdi untuk masyarakat kalau terpilih nanti. Kalau kita berkolaborasi memiliki program yang bagus sudah tentu rakyat akan senang memberikan suara untuk kita," ujar Sarah.

Setelah sesi tanya jawab dalam rangkaian diskusi, dilanjutkan sedikit wejangan dari RM HUSIN atau yang akrab disapah iin arif memberikan motivasi kepada seluruh caleg DPRD PAN Kabupaten PALI," yakinlah kalau saudaraku mampu menjaga kekompakan dukungan masyarakat akan terus mengalir sehingga kemenangan PAN tidak diragukan lagi. Saudaraku harus terus semangat melakukan sosialisasi terhadap masyarakat.

Kalau cara kita berkomunikasi dengan masyarakat bagus, serangan money politik akan kalah dengan strategi komunikasi asalkan hal tersebut dibina dan sesama caleg bahu membahu untuk mencari pendukung setiap sudut TPS sehingga dukungan masyarakat terus bertambah," harapnya.(SH)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.