Header Ads

Ditemukan Mayat Mengapung Di Sungai Lematang


MUARAENIM, BERITA-ONE.COM - Edwin Praja (24 ), warga Dusun VII Desa Ujan Mas Baru, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Muaraenim, ditemukan tewas mengapung di Sungai Lematang.

Jasad Edwin pertama kali ditemukan oleh Weldi, remaja warga Dusun V Desa Ulak Bandung Kecamatan Ujanmas Kabupaten Muaraenim.

Informasi yang dihimpun, Saat itu Weldi pergi ke sungai untuk mandi. Namun ia melihat sesuatu yang aneh mengapung di sungai, Karena penasaran ia pun langsung menarik benda tersebut ke tepi sungai.

Betapa terkejutnya ia saat mengetahui bahwa benda tersebut ternyata jasad manusia. Sontak Weldi pun berteriak meminta tolong dan berlari untuk memberitahu Yusriadi, kepala desa Ulak Bandung.

Didepan Yusriadi, Ia menceritakan temuannya itu. Mendengar cerita itu, kepala desa langsung menghubungi polisi setempat dan bersama sama menuju tempat yang dilaporkan warganya itu.

Kapolres Muaraenim, AKBP Afner Juwono melalui Kapolsek Gunung Megang, AKP Feryanto mengatakan Setelah menerima laporan, pihaknya langsung meluncur ke lokasi, kemudian jasad korban dievakuasi.

"Korban diketahui pergi dari rumah sejak hari Minggu sekitar jam 01.00 WIB menggunakan sepeda motor dengan maksud untuk mencari adiknya, namun setelah ditunggu-tunggu pihak keluarga, korban tak kunjung pulang," katanya.

Kemudian lanjutnya, motor korban ditemukan warga berada di pinggir Sungai Lematang di Desa Ujanmas Lama.

"Korban di duga terpeleset pada saat hendak buang air kecil di sungai Lematang Desa Ujanmas Lama, dan jasad tersebut diduga kuat adalah korban Erwin karena saat jasad tersebut ditemukan,"

"Di dalam saku celana jasad tersebut ditemukan kunci sepeda motor yang setelah dicocokan dengan motor yang ditemukan warga, ternyata cocok," ungkapnya.

Ditambahkannya terkait peristiwa tersebut, pihak keluarga telah ikhlas menerima kematian korban dan jasad korban telah dimakamkan oleh pihak keluarga. (TAS)

No comments

Powered by Blogger.