Header Ads

Diduga Pengedar Narkoba Vokalis Band Zivilia Ditangkap Polisi.


Tersangka Zulkifli
Jakarta,BERITA-ONE.COM.Polisi kembali menangkap seorang artis yang terlibat narkoba, dan kali ini yang ditangkap  vokalis grup band Zivilia, Zulkifli. Pasalnya, pria yang akrab disapa Zul tersebut bukan hanya ditangkap sebagai pemakai, namun juga pengedar narkotika.

Zul yang mengenakan celana pendek berwarna merah muda hanya tertunduk saat kasusnya digelar di Polda Metro Jaya, Jumat (8/3/2019) sore. Di hadapan wartawan, pelantun ‘Aishiteru’ tersebut mengungkapkan penyesalannya.
“Saya menyesal. Ini sudah jalan hidup saya,” ujar Zul.

Zul dicokok petugas saat pesta sabu bersama tiga rekannya di Apartemen Gading River View City Home Kawasan MOI Tower San Fransisco Lt. 12 unit 1208 Jalan Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, pada Jumat (1/3/2019).

Dari empat tersangka, Zulkifli alias Zul, MH alias Rian (26 tahun), HR alias Andu (28 tahun) dan seorang wanita berinisial D (26 tahun), polisi menemukan 9,5 kg shabu, 24 ribu ekstasi, 4 handphone, 2 ATM, timbangan elektrik, uang Rp1,4 juta.
Humas PMJ mengatakan, atas perbuatannya, Zul dijerat dengan Pasal 114 dan Pasal 112 Undang-Undang Narkotika, dengan ancaman hukuman seumur hidup atau hukuman mati. (SUR).

No comments

Powered by Blogger.