Header Ads

Caleg DPRA PKS Turut Sukseskan HUT Radio Sonya MAnis Ke-45 Tahun

BIREUEN, BERITA-ONE. COM-Ribuan Masyarakat Kabupaten Bireuen ikut semarakan sepeda santai dan jalan santai  Minggu (17/3/2019) dalam rangka Hari Ulang Tahun Radio Sonya Manis yang ke-45 tahun.Dalam kesempatan itu turut hadir caleg DPRA Drs.M.Hasan,Nomor Urut 2 Dari PKS.
Acara tersebut,dimulai star dan finish didepan Radio Sonya Manis di jalan pemuda Desa Gedong-gedong Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen.

Panitia pelaksana Hendri  Sukirman kepada media Beritaone mengatakan kegiatan  ini merupakan hari jadi yang ke-45 Radio Sonya Manis dan ini sudah sering laksanakan ditiap tahun pada HUT Sonya Manis.

“Dalam kegiatan ini kita juga menyediakan hadiah dengan berbagai macam diantaranya  barang elekronik, seperti , televisi, dispenser, rice cuker, dan berbagai macam hadiah lainnya, dengan hadiah utama dua unit sepeda BMX.

Hadiah utama sepeda BMX tersebut yang diserahkan langsung oleh Dima yang merupakan perwakilan Haji Uma merupakan salah satu calon anggota DPD ,serta Drs.M.Hasan Caleg DPRA Nomor Urut 2 Dari PKS.

KetuaPanitia,HendriSukirman,menguvapkan terima kasih sebesar - besrnya kepada para sponsor baik dari instansi pemerintah.Swasta,BUMN.serta para caleg yang akan bersaing di Pemilu 2019,mulai dari DPRK.DPRA.DPD,DPRRI.semoga kata Hendri Acara seperti ini fapat terus bisa dilaksanakan,semoga apa yang telah diberikan nentuk dukungaan terhadap acara ini semuanya mendapat ridha dari Allah SWT.( Hendra)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.