Header Ads

Bupati Muara Enim Lantik 230 CPNS Farmasi Tahun 2018,Sekaligus Penyerahan Kartu Identitas Pensiun (KARIP)

Bupati Muara Enim saat Lantik 230 CPNS Farmasi Tahun 2018,
MUARA ENIM, BERITA-ONE. COM-Bupat Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani. MM melantik 230 orang Calon Pegawai Negeri sipil (CPNS) Farmasi tahun 2018,dilingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Sekaligus Penyerahan Katu Identitas Pesiun(KARIP) yang berlangsung di halaman Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim,Senin (04/03/2019).

Calon Pengawai Negeri Sipil (CPNS) yang baru dilantik, itu terdiri dari guru, tenaga kesehatan, dan beberapa bidang lainnya,mendapat pembekalan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional VII Sumsel,yang didampingi oleh Ir. H. Hasanudi Selaku Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Muara Enim, juga didampingi oleh Herson Sunardi Plt. Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia(BKPSDM) Muara Enim, di ruang Pangripta Sriwijaya Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Muara Enim.

Dikatakan Oleh Agis Suti Adi Kepala BKN Regional VII Sumsel, "ia menyampaikan, kepada CPNS yang baru diresmikan Bupati untuk dapat benar-benar melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan bidang yang sudah ditentukan, dan ia juga meminta agar PNS tidak menyalahgunakan wewenangnya hanya untuk kepentingan pribadi,sehingga kepentingan masyarakat terabaikan, ujarnya.

Lanjut Agus, Jika anda ingin kaya, jadilah tauke pasir, batu, atau usaha lainnya, jangan jadi PNS. Gaji yang akan anda terima bukan untuk cicilan motor atau kredit, serta ikut-ikutan menjadi agen bisnis yang pada akhirnya menjadi persoalan status anda sebagai CPNS, fokuslah pada tugas dan tanggungjawab,katanya.

Dismaping itu Sekda Muara Enim Ir. Hasanuddin juga berpesan agar PNS tetap netral pada Pemilu 2019 dengan tidak memihak salah satu kandidat peserta pemilu, sekali lagi saya ingatkan pula bahwa 17 April nanti akan dilaksanakan pilpres dan pileg. Jaga netralitas sebagai CPNS dan tidak perlu ikut-ikutan memihak, yang pada akhirnya akan mencederai status saudara-saudara sekalian,Pungkasnya.(Tas) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.