Header Ads

Alex Noerdin Dicegat Puluhan Pendekar

MUARAENIM, BERITA-ONE.COM - Kedatangan Mantan Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin ke Desa Sumber Mulya Muara Enim dicegat puluhan pendekar pencak silat pagar nusa Nahdlatul Ulama (NU), Kamis (7/3/2019).

Suasana di depan pintu gerbang dipenuhi suara pecutan cemeti para jawara. Meski demikian, tak tergambar rasa takut di raut wajah calon anggota DPR RI partai Golkar Dapil Sumsel dua nomor urut dua tersebut.

Ia hanya memperhatikan dan sesekali melempar senyum penuh keakraban. Rupanya, atraksi dari Pencak Silat Pagar Nusa NU tersebut rangkaian dari penyambutan kunjungan Alex Noerdin sebagai Mustasyar pimpinan wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Provinsi Sumsel.

"Pak Alex adalah putra Noerdin Pandji pendiri NU di Sumatera Selatan, Maka kami akan berusaha sekuat mungkin untuk menghantarkan beliau menuju Kursi DPR di tingkat pusat," Ujar Hidayat, tokoh masyarakat desa Sumber Mulya.

Menurut Hidayat, Sosok kepemimpinan Alex Noerdin sudah tersiar dimana mana. Guliran program berobat dan sekolah gratis selama Beliau menjabat telah dirasakan oleh masyarakat lintas daerah. Untuk itu mereka sepakat mendukung dan memenangkan H Alex Noerdin

"Program sekolah dan berobat gratis telah menjangkau sampai ke pelosok daerah. Kami merasa tertolong, untuk itu kami akan balas dengan menolong bapak agar dapat duduk sebagai DPR RI. Harapan Kami tentunya bapak dapat mengembalikan lagi program sekolah dan berobat gratis," Harapnya.

Sementara itu, H Alex Noerdin merasa terharu dengan penyambutan  dan dukungan yang diberikan oleh warga Desa Sumber Mulya.

"Terus terang saya terharu, Terima kasih atas dukungannya. Kalau kalian sepakat untuk mendukung saya, Insya Allah saya akan berusaha menjalankan amanah di legislatif tingkat pusat nanti," ungkap Alex.

Di pertemuan itu, H Alex Noerdin  juga menyempatkan diri untuk memberikan asuransi polis kepada 1.892 warga Desa Sumber Mulya Kabupaten Muara Enim. (TAS)

No comments

Powered by Blogger.