Header Ads

AKP Handrianto Jabat Kasat Intelkam Polres Muba


MUBA,BERITA-ONE.COM-Bertempat di aula Alex Noerdin Mapolres Musi Banyuasin Jln Merdeka Lk VII Kelurahan Serasan jaya Kabupaten Musi Banyuasin Propinsi Sumatera Selatan Selasa ( 5/3/19) Berlangsung Sertijab.

Kapolres Muba, AKBP. Andes Purwanti, SE. MM memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam Polres Muba. Sebelumnya, kasat Intelkam Polres Muba dijabat AKP Metri Haryadi, SH digantikan AKP. Handrianto, SH.

Bertindak sebagai komando Upacara IPDA. Eko Purnomo, SH (KBO Sat Intelkam acara sertijab juga dihadiri oleh Wakapolres Muba Kompol Ade Ardiansyah, S.Ik, Para Kabag Polres Muba, para Kasat Polres Muba, Para Kapolsek, Jajaran para perwira dan para Bhayangkari Polres Muba.

Pembacaan Ikrar sumpah jabatan oleh Kapolres Muba, AKBP. Andes Purwanti,  SE. MM, yang diikuti oleh Kasat Intelkam AKP. Handrianto, SH Serta dillanjutkan dengan penanda-tanganan serah terima jabatan dan fakta Integritas.

Dalam amanahnya Kapolres Muba menyampaikan bahwa Keluarga besar Polres Musi Banyuasin (Muba), Mengucapkan terima kasih atas dedikasi, sinergitas dari AKP. Metri Haryadi, SH dan istri yang telah memberikan pengabdian terbaik khususnya di Polres Musi Banyuasin. Banyak hal positif yang telah dilakukan untuk kesatuan Polres Muba. Dan selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru.

Selamat atas promosi jabatan baru kepada AKP. Handrianto, SH. Saya percaya bahwa saudara mampu melaksanakan tugas dengan baik dan mampu meningkatkan kinerja yang telah dilaksanakan oleh pejabat yang lama,“ ungkapnya.

Kapolres Muba juga menyampaikan dalam menghadapi pemillu 2019, Bahwa Kasat intelkam adalah ujung tombak Polres Muba dan di harapkan kepada AKP. Handrianto, SH dengan bekal dan pengalamannya mampu memberikan dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,“ ujar Kapolres Muba. (RM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.