Header Ads

AKP Aan Sardi Resmi Jabat Kasat Intelkam Polres Prabumulih

Prosesi Pengambilan Sumpah Jabatan Dan Penandatanggan Fakta Integritas 
PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM-AKP Aan Sumardi, S.E., M.M Resmi menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Prabumulih setelah menerima penyerahan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan mengantikan AKP Adi Sapril, HS S.H.

AKP Aan Sumardi, S.E., M.M sebelumnya bertugas di SPN Polda Sumatera Selatan (Sumsel), sedangkan AKP Adi Sapril HS, S.H, nantinya akan bertugas sebagai perwira di Subdit 5 Dit Intelkam Polda Sumsel.

Prosesi pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan Fakta integritas  ini berlangsung dihalaman upacara Polres Prabumulih dan dipimpin langsung Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk, S.I.K., M.H, Jumat (8/3/2019).

Dalam amantnya, Kapolres  mengatakan serah terima jabatan merupakan realisasi dari rangkaian mutasi personel yang didasari atas kebutuhan organisasi juga sebagai promosi dan penyegaran bagi personil Polri pada umumnya.

"Kepada AKP Adi Sapril, Saya ucapkan terima kasih telah melaksanakan tugas pengabdian sebagai Kasat Intelkam Prabumulih, dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru sebagai perwira di Subdit 5 Dit Intelkam Polda Sumsel," Ujar Kapolres.

Kapolres menyampaikan bahwa tantangan tugas Polri kedepan semakin berat. Sehingga pejabat baru diharapkan dapat segera menyesuaikan diri terlebih lagi saat ini Polres Prabumulih telah menyandang Predikat Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi.

"Kepada AKP Aan Sumardi, selamat datang di Zona Integritas (ZI) Polres Prabumulih, dan berusahalah menyesuaikan diri. Apalagi, Polres Prabumulih saat ini merupakan Wilayah Bebas Korupsi (WBK)," jelasnya.

Diakhir amanatnya, Kapolres menyampaikan bahwa jabatan bukanlah sebuah kekuasaan. Melainkan amanah yang harus dipertanggungjawabkan.  Untik iti dimana pun bertugas atau ditempatkan disyukuri dan dijalankan amanat dengan baik.

"Dimanapun kita bertugas, Jadikan jabatan yang diberikan sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja," Pesannya. (B1)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.