Header Ads

Wujudkan Kemajuan Daerah, PT Pertamina EP Tingkatkan Sinergi Dengan Pemerintah Kabupaten Muara Enim

General Manager PT Pertamina EP Asset 2 Astri Pujianto melaksanakan kunjungan silaturahmi sekaligus perkenalan dengan Bupati Muara Enim
MUARA ENIM, BERITA- ONE. COM-Guna mewujudkan kemajuan bersama di daerah, salah satu upaya PT Pertamina EP Asset 2 adalah dengan bersinergi bersama pemerintah daerah. Sebagai bentuk nyata, General Manager PT Pertamina EP Asset 2 Astri Pujianto melaksanakan kunjungan silaturahmi sekaligus perkenalan dengan Bupati Muara Enim yang belum lama ini dilantik pada Kamis (21/02).

 “Kedatangan kami kesini, tiada lain untuk bersilaturahmi, memperkenalkan beberapa manajemen kami yang baru, seperti Ndirga Andri Sisworo sebagai Prabumulih Field Manager, M Nur Limau Field Manager dan Fransiska sebagai Asset 2 L&R Manager serta beberapa Asisten Manager di lingkungan Asset 2,” ujar Astri Pujianto.

Dikatakannya, jalinan komunikasi dan kerjasama yang baik antara perusahaan seperti PT Pertamina EP Asset 2 dengan Pemkab Muara Enim sangatlah penting, sehingga kegiatan operasional perusahaan di wilayah Muara Enim akan berjalan lancar dengan dukungan oleh semua pihak. “Sebagai perusahaan yang bergerak di sektor hulu miggas, kami selalu berkomitmen untuk maju dan berkembang bersama lingkungan yang salah satunya melaksanakan program-program CSR unggulan yang berkesinambungan, terutama untuk mendukung pencapaian kesejahteraan masyarakat di sekitar wilayah kerja PT Pertamina EP Asset 2,” ungkapnya.

Senada dengan itu, Bupati Muara Enim, Ir. H. Ahmad Yani, MM yang didampingi Asisten III Bupati Muara Eniom dan Kabag Hukum Pemkab Muara Enim menyambut baik apa yang menjadi harapan dan cita-cita Pertamina. “Prinsipnya kita akan terus mendukung apa-apa yang menjadi keinginan perusahaan, bagaimana kita membangun sinergi bersama dan peran serta PT Pertamina EP Asset 2 dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Muara Enim telah terbukti dan hendaknya lebih meningkat lagi,” ujar Ahmad Yani.

Bupati Muara Enim berharap dalam program CSR dan pemberdayaan masyarakat dari PT Pertamina EP Asset 2 kedepan, bisa memberikan satu bentuk program yang bisa lebih besar dan membanggakan masyarakat dan Pemkab Muara Enim. “Pertamina sudah begitu lama beroperasi di Kabupaten Muara Enim, diharapkan kita dapat membangun icon bersama yang membanggakan serta menunjukkan bahwa Pertamina sebagai asset negara dan menjadi kebanggaan masyarakat serta Pemkab Muara Enim.” harap Ahmad yani.

Menanggapi hal itu, Astri Pujianto prinsipnya akan mendukung apa-apa yang menjadi harapan pemerintah daerah setempat, tentunya sesuai dengan kemampuan dana yang ada dan program CSR, penghijauan dan pemberdayaan lingkungan dan lingkungan hidup. “Hal ini juga dilakukan Prabumulih Field di Desa Burai dengan Destinasi Wisata Air dan kampung warna warninya. Kedepan akan kita petakan bersama apa yang menjadi program CSR untuk Muara Enim, sehingga akan terbangun kerja sama yang saling menuntungkan” ungkapnya.(Tas)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.