Header Ads

Website Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) Untuk Penuhi Kebutuhan Informasi Para Anggota

Untung Setia Arimuladi 
Jakarta, BERITA-ONE. COM-) Pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi dapat mempererat jalinan silaturahmi, memupuk dan mengembangkan semangat solidaritas, soliditas, disiplin, dan etos  kerja yang tingi.

" Selain itu,  juga bisa meningkatkan rasa persatuan, kesatuan, persaudaraan dan jiwa korsa yang kokoh di kalangan jaksa yang bertugas di seluruh Indonesia", kata Ketua Umum PJI, Untung Setia Arimuladi, di Jakarta Jumat 1 Februari 2018.

Ketua Umum Persatuan Jaksa Indonesi (PJI)  Untung Setia Arimuladi lebih lanjut mengatakan , tentang mengoptimalkan kecanggihan teknologi dan komunikasi itu  untuk meningkatkan peran dan eksistensinya, setidaknya dengan dilaunchingnya website pji.kejaksaan.go.id ini untuk memenuhi kebutuhan informasi bagi para anggota PJI.

Diharapkan adanya website ini juga  untuk memenuhi harapan publik yang membutuhkan informasi tentang PJI agar eksistensi dan kiprah organisasi ini mampu menunjukan hubungan korelasi positif.

Kemuadian juga bisa berperan memberi manfaat dalam menunjang keberhasilaan pelaksanaan tugas penegakan hukum yang profesional seperti yang diharapkan kalayak. (SUR)

Teks foto: Untung Setia Arimuladi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.