Header Ads

Wabub OKI Jak'far Sodik Lantik Lima PjS Kades

KAYU AGUNG, BERITA-ONE. COM. Pelantikan lima  pejabat kepala desa dari  tiga kecamatan  SP.Padang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) kamis 14/2/2019

1 desa dari kecamatan Jejawi,
2 desa dari kecamatan sungai menang,
2 desa dari kecamatan sirah pulau padang kabupaten Ogang Komering Ilir (OKI)


Acara tersebut dihadiri oleh wakil Bupati OKI Jak'far Sodik,Kapolsek SP Padang,Sekda OKI.Dinas BPMD OKI Camat dari 3 kecamatan ,Kepala Desa SP Padang,dan tamu undangan lainnya.

Pengambilan sumpah jabatan di pimpin langsung Wagub OKI Jakfar Sodik" ada pun PJ Kades yang dilantik ,Al Rasyid Desa Terusan Laut Amrulloh SE. Kepala Desa Batu Ampar Baru.dari Kecamatan Sungai Menang,A.Hasir Johansyah desa Bumi Pratama Mandira .
Mustopa s.sos Desa Sungai Tepuk .dari kecamatan Jejawi Nuzulma s.sos desa Terusan Jawa.

PJ.Kades yang baru saja di lantik mereka akan bertugas meneruskan kades lama yang masa jabatan nya telah habis dengan masa jabatan satu(1) tahun dengan tugas pokoknya memfasilitasi pemilihan kades serentak tahun 2019.

Wagub OKI meminta kepada PJ.Kades agar bisa mengemban tugas dengan sebaik-baiknya karna apa yang di perbuat untuk masyarakat akan di pertanggung jawabkan di dunia juga akhirat nanti "Jelasnya

Lanjut Jakfar Sodik"mengharapkan agar menggunakan dana desa dengan sebaik-baiknya sesuai prioritas pembangunan yang bisa mengedepankan kepentingan masyarakat sesuai dengan musyawarah desa"pungkasny   (As/Den)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.