Header Ads

Tim Pengerak PKK PALI Bagikan Makan Tambahan Anak Sekolah Di Jeramba Besi

PALI,BERITA-ONE.COM - Tim pengerak PKK melalui program kerja (pokja 3) pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) bagikan Makanan Tambahan Anak Sekolah (PMT-AS) yang berlangsung diapangan SD 39 Desa Persiapan Jerambah Besi Kecamatan Talang Ubi, Sabtu (09/02/2019).

Disampaikan Ir. Hj. Sri Kustina Heri Amalindo, Ketua Tim Penggerak PKK mengatakan, pembagian makanan ini berupa susu, roti dan telur yang dibagikan kepada 5 SD yang terdiri dari SD 39 Desa Jerambah besi, SD 22 Beruge Darat , SD 36 Talang Bulang, SD 04 Sungai Limpah dan SD 40 - 43 Desa Benuang, ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut juga, Ir. Hj. Sri Kustina menyampaikan, untuk saat ini dalam proses pengambilan cuti sementara dari sebagai Ketua tim Pengerak PKK Kabupaten PALI, menjadi calon DPR RI di Dapil Sumateta Selatan.

" Masa kampaye ini ,saya di wajibkan untuk mengundurkan diri sementara, Namun setelah pemilahan legislatif, Insaallah saya akan aktif kembali. Untuk sementara ini kami wakilkan kepada Ibu Rusmalina sebagai Plt Tim penggerak PKK Kabupaten PALI," katanya.

Sementara itu, Ir. H. Heri Amalindo, MM . Dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Ir Hj. Sri Kustina, selaku Ketua Tim Pengerak PKK Kabupaten PALI atas kerja samanya dengan pemerintahan kabupaten .

" Saya apresiasi kepada Ketua Tim Pengerak PKK Kabupaten Pali, atas kerja samanya bersama pemerintah, bisa menyalurkan bantuan - bantuan kepada masyarakat melalui kegiatan pokja - pokja di dalam program Tim Penggerak PKK, hal ini tentunya sangat membantu pemeritahan dalam berkalborasi untuk penyaluran bantuan dan santunan kepada masyarakat kita," ungkap Heri Amalindo.

Heri Amalindo, juga mengajak masyarakat untuk memperbaki pemberian gizi di dalam rumah tangga dan menjadikan bibit - bibit generasi penerus bangsa yang cerdas serta sehat supaya tercipta genersi yang bermutu. Kita berharap, bersama - sama agar masyarakat memperhatikan keseimbangan gizi didalam keluarga dan dapat menjadikan keluarga berencana yang sehat memjadikan anak yang berkuwalitas dan cerdas,tutupnya.(SH)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.