Header Ads

SDN 1 Desa Ulak Balam Kecamatan Tanjung Lubuk OKI Butuh Perhatian Pemerintah

KAYU AGUNG, BERITA-ONE. COM-Dilihat dari kondisi banggunan SDN  1 Ulak Blam kecamatan Tanjung Lubuk kabupaten Ogan Komring Ilir ( OKI) Provinsi Sumatera Selatan sangat memprihatinkan.

Sekolah yang seharusnya bisa menjadi tempat yang nyaman untuk siswa -siswi dalam kegiatan belajar  mengajar di SDN 1 desa Ulak Balam ini Sangat berbeda dengan sekolah -sekolah yang ada di kabupaten OKI  lainya.

Pasalnya kondisi ruangan belajar mengajar sekolah SDN 1 di desa ulak balam kecamatan tanjung lubuk OKI  yang tidak terawat dan plaponya sudah jebol, Saptu (8/2/2019) sekolah yang sangat memprihatinkan dan butuh perhatian  dari pemerintah.

Salamah (47)  kepala sekolah SDN 1 ulak Balam  menuturkan tentang sekolah mereka yang sudah sangat memprihatinkan banyak plapon  yang  sudah rapuh dan mau jatuh.

Satu ruang kelas terpaksa tidak bisa di fungsikan karna di penuhi sarang kelelawar dengan plapon yang sudah rusak.

SDN1 desa Ulak Balam kecamatan Tanjung Lubuk OKI ini jumlah siswany hanya (41 orang) , dengan (9 orang) tenaga pengajar (7 PNS) dan (2 honor)

Guru Rohamah (50) mengatakan sekolah kami sudah sangat menghawatirkan keadaanya plapon yang sudah buruk dan hampir jatuh.

SDN 1 Ulak Balam ini siswa -siswi cuma sedikit karna banyak yang takut sekolah disini sebab sekolahannya seperti ini.

Kami berharap kepada pemerintah melalui Dinas pendidikan  kabupaten OKI sekolah kami bisa lebih layak semoga dengan begitu nanti siswa-siwi bisa lebih nyaman dalam belajar dan kedepan siswanya bertambah".Ujarnya (As/Den)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.