Header Ads

Ribuan Masyarakat Hadiri Maulid Nabi Muhammad S A W. MAN 4 Bireuen.


BIREUEN BERITA-ONE.COM-Ribuan masyarakat,hari rabu(27/2/2019) hadiri Maulid Nabi Muhammad S.A.W.di Sekolah MAN 4 Bireuen,Kecamatan Jeunieb.

Acara Maulid Nabi Muhammad S.A.W,yang diselengarakan oleh Sekolah MAN 4 Bireuen,juha dimeriahkan Zikir,serta berbagai Kuliner dari hasil Siswa - Siswi MAN 4 Bireuen.

Kepala MAN 4 Bireuen,Ibran,S.Pd mengatakan,jumlah undangan mencaoai 2000 ribuan,terdiri dari,tokoh masyarakat,kepala sekolah se- Kabupaten Bireuen,SMA mulai dari Kecamatan Peudada hingga Kecamatan  Samalangga Kabupaten Bireuen.

Selain itu," kata Ibran S.Pd " selama dirinya menjadi kepala di MAN 4 Bireuen,dukungan yang diberikan.masyarakat sangat tinggi,buktinya dalam melaksanakan acara Maulid Nabi Muhammad S.A.W  mereka hadir semuanya.Ibran.S.Pd juga sangat berterima kasih kepada semua tamu undangan yang telah hadir,semoga pada hari - hari mendatang kita terus bisa memperkuat tLi silahturahmi begitu juga dengan Insan Pers yang saat ini juga turut hadir di acara Maulid Nabi Muhammad S.A.W yang diselengarakan oleh pihak MAN 4 Bireuen.disisi lain Pihak MAN 4 Bireuen,telah siap menghadapi UNBK 2019 pada bulan april.mendatang.( Hendra )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.